Ikut BWF World Tour Finals, 'Dewi Bulutangkis Malaysia' Goh Liu Ying Malah Kursus Masak

Kamis, 12 Desember 2019 13:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Goh Liu Ying (kanan) saat bersama dengan Chan Peng Soon dalam gala dinner BWF World Tour Finals 2019 Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Goh Liu Ying (kanan) saat bersama dengan Chan Peng Soon dalam gala dinner BWF World Tour Finals 2019

INDOSPORT.COM - Dewi bulutangkis Malaysia yang bermain di sektor ganda campuran, Goh Liu Ying mengikuti kursus memasak dim sum sebelum berlaga di BWF World Tour Finals 2019. 

Dilansir dari laman The Star, Goh Liu Ying mengikuti kelas memasak dim sum bersama tunggal putra Denmark, Anders Antonsen serta ganda putri China, Wang Yilyu/Huang Dongping. Kursus masak ini merupakan bagian dari agenda pra turnamen BWF. 

Goh Liu Ying mengaku senang dan antusias mengikuti kelas masak tersebut. Terlebih, ia sangat menyukai dim sum, camilan asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Kelas memasak berjalan santai dan sangat menyenangkan. Kami seperti bocah cilik yang bersenang-senang dengan aneka bahan masakan," ujar Goh Liu Ying. 

"Sangat sangat menikmatinya karena saya adalah penyuka dim sum. Jujur, saya jarang memasak di rumah. Besok setelah pulang dari Guangzhou saya akan mencoba membuat resep ini di rumah," imbuh atlet asal Malaysia tersebut.

Terkait kondisinya yang baru terkena cedera, Goh Liu Ying mengaku sudah lebih baik dan siap tampil habis-habisan bersama Chan Peng Soon menantang pasangan-pasangan lainnya

Diketahui, pada BWF World Tour Finals 2019, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying masuk ke dalam Grup A bersama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Cina), dan Seo Seung Jae/Chae Yujung (Korea Selatan).