Detik-detik Goh Liu Ying Terkulai Lemas Usai Diserang Bertubi-tubi oleh Wakil Thailand

Jumat, 13 Desember 2019 10:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, terkulai lemas setelah mendapatkan serangan smash oleh rivalnya di babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, terkulai lemas setelah mendapatkan serangan smash oleh rivalnya di babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Pelubutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, terkulai lemas usai mendapatkan serangan smash bertubi-tubi oleh rivalnya di babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019.

Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menelan kekalahan lewat straight games langsung dengan skor 16-21, 26-28 atas wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Kamis (12/12/19).

Chan/Goh harus memeras keringat dalam pertandingan sengit tersebut. Bahkan, Goh Liu Ying sempat terkapar dan terkulai lemas lantaran mendapatkan serangan smash tanpa ampun saat rally panjang dari Dechapol/Sapsiree.

Momen tersebut pun diabadikan oleh pebulutangkis cantik itu dengan mengunggah sebuah video di akun resmi Instagram-nya, @gohliuying. Momen tersebut terjadi pada game kedua.

Terlihat kedua wakil tengah menjalani rally panjang, di mana Goh Liu Ying berjuang di depan net atau front court untuk melakukan defense. Namun serangan dari wakil Thailand yang cepat tak mampu dibendung olehnya hingga akhirnya ia pun menyerah dan terkapar di atas lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Merasa lelah, pasangan Chan Peng Soon pun membutuhkan waktu yang lama untuk bangkit, sebelum akhirnya dipaksa menyerah di skor deuce yakni 26-28.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying akan kembali unjuk gigi di laga lanjutan penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019 dan akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, Jumat (13/12/19).