Jadwal Pertandingan Indonesia di BWF World Tour Finals 2019 Hari Ini

Jumat, 13 Desember 2019 05:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matt Roberts/Getty Images
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda agar bisa lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda agar bisa lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM – Pertandingan bergengsi bulutangkis di BWF World Tour Finals 2019 telah memasuki hari ketiga dan berikut jadwalnya.

Seluruh pencinta bulutangkis Indonesia tentu menanti jadwal pertandingan hari ketiga BWF World Tour Finals 2019.

Wajar mengingat nyaris seluruh pebulutangkis Indonesia membutuhkan laga terakhir ini untuk memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Satu-satunya wakil Tanah Air yang telah memastikan diri lolos ke semifinal adalah The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari nomor ganda putra.

Sedangkan ganda putra unggulan Indonesia lainnya, yakni The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus bisa menang atas lawan terakhirnya dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan mendapat ujian berat di partai akhir dengan menghadapi Kento Momota, sedangkan kompatriotnya dari tunggal putra, Anthony Ginting juga harus bisa menang dari Viktor Axelsen.

Satu-satunya harapan dari ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja juga mendapat lawan tangguh dari Jepang, yakni Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berikut adalah jadwal pertandingan wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2019 hari ketiga yang rencananya dimulai pukul 10:45 WIB.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi Lin – 10:45 WIB

Praveen Jordan/Melatih Daeva vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong – 11:30 WIB

Hafiz Faizal/Gloria Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino – 11:30 WIB

Greysia Polii/Apryani Rahayu vs Du Yue/Li Yinhui – 11:30 WIB

Anthony Ginting vs Viktor Axelsen – 12:15 WIB

Jonatan Christie vs Kento Momota – 19:15 WIB

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda – 20:00 WIB