Jalani Laga Hidup-Mati Kontra Momota, Jonatan Christie Bersedia Lakukan Ini

Jumat, 13 Desember 2019 11:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matt Roberts/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Pebuluangkis Jonatan Christie menyebut kalau dirinya bakal mati-matian menjalani laga hidup-mati kontra Kento Momota di BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Pebuluangkis Jonatan Christie menyebut kalau dirinya bakal mati-matian menjalani laga hidup-mati kontra Kento Momota di BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Pebuluangkis tunggal putra, Jonatan Christie menyebut kalau dirinya bakal mati-matian menjalani laga hidup-mati kontra Kento Momota di BWF World Tour Finals 2019.

Nasib Jonatan Christie di BWF World Tour Finals 2019 diketahui tengah berada di ujung tanduk setelah mengalami kekalahan atas Wang Tzu Wei, Kamis (12/12/19) di Guangzhou, China dengan skor 12-21, 17-21.

Kekalahan tersebut pun memaksa Jonatan Christie paling tidak harus mengusahakan kemenangan kontra Kento Momota di partai terakhir babak penyisihan grup A sektor tunggal putra BWF World Tour Finals 2019.

Namun secara head-to-head dari empat pertemuan antara Jonatan Christie dan Kento Momota, wakil Indonesia tersebut hanya berhasil menang sekali sementara sisanya dimenangkan oleh wakil Jepang.

Kendati demikian, Jonatan Christie tetap menyebut kalau dirinya tetap akan berusaha mati-matian saat berhadapan dengan Kento Momota, Jumat (13/12/19) hari ini.

"Lawan Momota pastinya nggak akan mudah, tapi saya mau berusaha semaksimal mungkin. Karena kalau sudah di lapangan, apapun bisa terjadi," ujar Jonatan Christie dikutip dari laman resmi BWF..

"Apapun masih bisa diusahakan dan diperjuangkan. Dan semoga saya bisa main lebih baik lagi daripada hari ini," tambahnya.

Tak hanya nasib Jonatan Christie yang tengah menjadi taruhan, rekan sejawatnya Anthony Sinisuka Ginting pun juga sama. Berhadapan dengan Viktor Axelsen, ia wajib menang untuk bisa mengunci tiket ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019.