Komentator Asing Sebut Keberadaan Fans Indonesia Buat Bulutangkis Jadi Lebih Berwarna

Jumat, 13 Desember 2019 09:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© JIM WATSON/AFP/Getty Images
Sebuah pujian diberikan komentator asing kepada fans bulutangkis Indonesia atas keantusiasan yang luar biasa di setiap turnamen yang diselenggarakan BWF. Copyright: © JIM WATSON/AFP/Getty Images
Sebuah pujian diberikan komentator asing kepada fans bulutangkis Indonesia atas keantusiasan yang luar biasa di setiap turnamen yang diselenggarakan BWF.

INDOSPORT.COM - Sebuah pujian diberikan komentator asing kepada fans bulutangkis Indonesia atas keantusiasan yang luar biasa di setiap turnamen yang diselenggarakan BWF.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport, pujian tersebut dilayangkan oleh komentator asing saat laga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen di BWF World Tour Finals 2019, Rabu (11/12/19) di Guangzhou, China.

Ketika itu di poin 3-0 saat pasangan Kevin/Marcus masih unggul atas pasangan China, supporter Indonesia menyuarakan teriakan dukungannya untuk The Minions.

Suara dukungan yang diberikan supporter Indonesia kepada Kevin/Marcus di BWF World Tour Finals 2019 lalu ditanggapi oleh salah satu komentator asing di pertandingan tersebut.

"Apakah kamu mendengarnya? Banyak pendukung Indonesia di stadion ini?" ujarnya.

Lantas pertanyaan tersebut dijawab oleh komentator asing lainnya yang menyebut kalau jumlah supporter Indonesia sepertinya cuma satu atau dua orang tetapi suaranya sangat berisik.

Lantas jawaban tersebut ditimpali dengan nada tertawa oleh komentator asing yang lainnya dan ia sepakat kalau supporter bulutangkis Indonesia memang sangat-sangat berisik.

"Ya, mereka sangat berisik. Tetapi mereka menambahkan sesuatu ke bulutangkis yang membuat kita senang memiliki mereka," pungkasnya.

Pasangan Kevin/Marcus hari ini akan menjalani laga hidup mati menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda untuk bisa lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on