Tuntaskan Perjuangan di BWF World Tour Finals, Gloria Widjaja Mulai Lirik Dunia Bisnis

Sabtu, 14 Desember 2019 21:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia
Atlet bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja. Copyright: © badmintonindonesia
Atlet bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja mencoba peruntungannya di dunia bisnis usai menuntaskan perjuangan di BWF World Tour Finals 2019.

Gloria Emanuelle Widjaja dan partnernya di ganda campuran, Hafz Faizal gagal melangkah ke semifinal World Tour Finals 2019.

Di laga pamungkas Grup B, Hafiz/Gloria kalah dari wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Kegagalan Hafiz/Gloria juga semakin dipertegas dengan kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang takluk dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong asal China.

Andai Praveen/Melati memenangi laga tersebut, Hafiz/Gloria yang berhak mendapatkan satu tiket lolos ke semifinal. Apapun hasilnya, Hafiz/Gloria sudah berjuang maksimal di BWF World Tour Finals 2019.

Kegagalan kali ini akan menjadi pelajaran berharga bagi pasangan ganda campuran Indonesia tersebut. Setelah menuntaskan perjuangannya di BWF World Tour Finals 2019, Gloria Emanuelle Widjaja rupanya mulai melirik dunia bisnis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Coming up next😇🙏 #comingsoon #inthenameofJesus

A post shared by GLORIA E WIDJAJA (@ge_widjaja) on

Hal itu diketahui dari postingan Gloria di media sosial Instagram yang diunggah hari ini, Sabtu (14/12/19). Dalam postingannya, atlet bulutangkis yang akrab disapa Ge itu mengaku akan segera menjalankan bisnis kuliner yang dinamakan Glori Bakery.

Para netizen pun menyambut dengan positif gagasan tersebut dan mendoakan agar bisnis Gloria Emanuelle Widjaja laris manis.