Anthony Ginting Runner up di BWF World Tour Finals 2019, Pacar: Jangan Nangis Ya

Minggu, 15 Desember 2019 16:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadi runner up di BWF World Tour Finals 2019, Anthony Sinisuka Ginting langsung dihibur kekasih hatinya, Mitzi Abigail. 

Anthony Ginting menjadi runner-up BWF World Tour Finals 2019 di sektor tunggal putra usai kalah dari wakil Jepang, Kento Momota. 

Digelar di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Minggu (15/12/19) siang WIB, Ginting harus mengakui keunggulan dari Momota setelah bertarung selama 86 menit.

Ginting unggul 21-17 pada gim pertama, lalu kalah di gim kedua dengan skor 17-21. Ginting sempat mendapatkan perawatan pada gim ketiga saat tertinggal 14-17. Dia tak bisa bermain optimal setelah itu, hingga kalah 14-21.

Mengetahui hasil pertandingan tersebut, Mitzi Abigail selaku kekasih Anthony Ginting langsung beri hiburan. Melalui kicauan Twitter-nya, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ginting tengah naik podium. 

Mitzi pun meminta kekasihnya untuk tidak terkungkung dalam kesedihan meski gagal menjadi juara BWF World Tour Finals 2019.

"Jangan nangis ya wa @sinisukaanthony," tulis Mitzi Abigail.

Diketahui, Anthony Ginting dan Mitzi Abigail sudah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama 7 tahun. Dahulu, Mitzi Abigail pernah berprofesi sebagai atlet bulutangkis nasional dan bergabung dengan klub Kharisma Astec Jakarta.

Meski jarang mengunggah foto dengan Anthony Sinisuka Ginting, hubungan mereka tetap mesra-mesra saja. Mitzi pun selalu mendukung karier Ginting.