Kocak, Celetukan "Aiyaaa Out" Mohammad Ahsan Jadi Sorotan BWF

Minggu, 15 Desember 2019 11:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Perkataan pebulutangkis Mohammad Ahsan saat berhadapan dengan pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal World Tour Finals 2019 jadi sorotan BWF. Copyright: © Humas PBSI
Perkataan pebulutangkis Mohammad Ahsan saat berhadapan dengan pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal World Tour Finals 2019 jadi sorotan BWF.

INDOSPORT.COM - Celetukan pebulutangkis Mohammad Ahsan saat berhadapan dengan pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal World Tour Finals 2019 menjadi sorotan BWF.

Pasangan Hendra Setiawan tersebut diketahui mengatakan 'aiyaaa out' saat sedang berhadapan dengan pasangan Chinese Taipei di Guangzhou, China, pada Sabtu (14/12/19).

Namun, siapa sangka perkataan Mohammad Ahsan tersebut menjadi sorotan BWF dan bahkan mereka menjadikannya sebagai lelucon di akun media sosial resmi mereka.

Sambil memposting video singkat saat Mohammad Ahsan berkata "aiyaaa out", Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) menambahkan keterangan menggelitik di video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Momen aiya-OUT. Berapa kali Anda mengulanginya?" tulis BWF.

Di semifinal BWF World Tour Finals 2019, pasangan Ahsan/Hendra diketahui berhasi revans atas pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin dalam pertandingan straight games dengan skor 21-14, 21-9 dalam waktu 26 menit.

Memasuki final BWF World Tour Finals 2019, pasangan Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, di mana secara head-to-head mereka unggul 5-1.