Ditanyai Beban atau Tidak Main di SEA Games 2019, Ini Jawaban Priska Madelyn

Minggu, 15 Desember 2019 17:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petenis 16 tahun asal Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, memberi jawaban berkelas saat ditanyai soal beban atau tidak saat harus membela Tanah Air di SEA Games 2019.

Priska Madelyn diketahui berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia setelah harus mundur di set kedua pada babak semifinal akibat diare.

"Saya kena diare pada saat sebelum semifinal dan terpaksa mundur di set kedua saat skor 3-3," ujar Priska Madelyn kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Kendati harus puas dengan medali perunggu, Priska Madelyn Nugroho yang ditanyai beban atau tidak saat bermain di SEA Games 2019 sebagai petenis termuda, memberi jawabannya.

"Tidak ada beban. Saya sangat termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik dan saya sangat enjoy bermain untuk Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut Priska Madelyn Nugroho tak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada PP Pelti atas kesempatan yang telah diberikan padanya untuk tampil di turnamen sekelas SEA Games.

"Ya ini merupakan pengalaman yang berharga buat saya dan saya senang bisa mendapatkan medali ini. Terima kasih juga kepada PP Pelti yang sudah memberikan kesempatan bermain di SEA Games 2019," pungkasnya.

Tahun 2019 merupakan tahun yang luar biasa bagi Priska Madelyn Nugroho karena setidaknya ia berhasil tampil impresif di pagelaran Grand Slam Junior.