Juarai BWF World Tour Finals 2019, Netizen Bersykur Ahsan/Hendra Balaskan Dendam Minions

Minggu, 15 Desember 2019 19:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://badmintonindonesia.org/
Keberhasilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan gelar di BWF World Tour Finals 2019 membuat netizen berterimakasih lantaran dendam Minions terbalas. Copyright: © https://badmintonindonesia.org/
Keberhasilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan gelar di BWF World Tour Finals 2019 membuat netizen berterimakasih lantaran dendam Minions terbalas.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan gelar di BWF World Tour Finals 2019 membuat netizen berterimakasih lantaran dendam Minions terbalaskan.

Ahsan/Hendra berhasil menang atas pasangan ganda putra asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan dua set langsung dengan skor 24-22 21-19.

Sebelumnya di babak semifinal, Endo/Watanabe berhasil membuat pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terpaksa menghentikan langkahnya.

Tentu saja hal itu membuat para peggemar bulu tangkis dalam negeri meradang dan ingin sekali bila The Daddies bisa membalaskan rekan senegaranya tersebut.

Dalam cuitan akun @badmintontalk mengenai berita kemenangan Ahsan/Hendra, netizen Indonesia pun mencurahkan rasa bahagianya karena kemenangan pasangan senior tersebut. 

Pemilik akun @frisliaayu mengucapkan terimakasih pada Ahsan/Henda dan mengatakan "Buat yang kemaren kecewa, nih dibayar luns sama daddies!. Tak lupa dirinya menyertakan video detik-detik kemenangan. 

Sama halnya dengan akun @alltimerey pun menyampaikan sangat salut dengan mental Ahsan/Hendra yang bisa membuktikan kalau ganda putra dari Indonesia tak bisa dianggap remeh. 

Sementara itu, akun @Junior_Firman sangat ingin pasangan Ahsan/Hendra bisa mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo tahun 2020 mendatang