So Sweet, Sang Kekasih Beri Dukungan Spesial untuk Anthony Ginting

Minggu, 15 Desember 2019 20:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekasih Anthony Sinisuka Ginting, Mitzi Abigail memberikan dukungan spesial usai menyaksikan pertandingan final nomor tunggal putra di BWF World Tour Finals 2019.

Bertanding di Tianhe, Gymnasium, Guangzhou, China, Anthony Sinisuka Ginting takluk dari wakil Jepang, Kento Momota (15/12/19).

Anthony Ginting sempat unggul 21-17 pada set pertama. Namun, Kento Momota mampu membalikkan keadaan dan unggul 17-21 atas Anthony.

Atlet tunggal putra asal Cimahi itu sempat mendapatkan perawatan pada gim ketiga. Hal itu membuat Anthony Sinisuka Ginting tidak bisa tampil optimal dan tertinggal 14-21 di set penentuan.

Hasil tersebut membuat Anthony Ginting harus puas dengan gelar juara runner-up di BWF World Tour Finals 2019. Mitzi Abigail tahu ada rasa kecewa yang terbersit dalam hati Anthony.

Itu sebabnya Mitzi langsung memberikan dukungan dengan cara spesial untuk menghibur dan menguatkan sang kekasih. Wanita yang pernah berprofesi sebagai atlet bulutangkis itu mengunggah postingan lama Anthony Sinisuka Ginting.

Dalam postingan tersebut Anthony Ginting berjanji suatu hari nanti akan membuat sang saka Merah Putih berkibar di podium tertinggi Olimpiade. Ia mengunggah foto di mana dirinya meraih medali perunggu di Youth Olympic Games 2014 di Nanjing, China.

"Aku berjanji padamu, suatu hari nanti kamu akan menjadi nomor satu," tulis Anthony.

Mitzi Abigail meyakinkan Anthony bahwa janji itu pasti akan terwujud suatu hari nanti. "Tentu kita masih menunggu ini kan?" tulis Mitzi.

Dengan kerja keras dan ketekunan, Anthony Sinisuka Ginting pasti bisa mewujudkan impian itu di mana Olimpiade terdekat bakal berlangsung pada 2020 di Jepang.