Top News

Top 5 News: Ahsan/Hendra Kangkangi Lee/Wang, Senyuman Melati Daeva Disorot BWF

Minggu, 15 Desember 2019 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© PBSI
Top 5 news: Ahsan/Hendra Kangkangi Lee/Wang, Senyuman Melati Daeva Disorot BWF. Copyright: © PBSI
Top 5 news: Ahsan/Hendra Kangkangi Lee/Wang, Senyuman Melati Daeva Disorot BWF.

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (14/12/19) yang di antaranya tentang Ahsan/Hendra kangkangi Lee/Wang hingga senyuman Melati Daeva disorot BWF.

Kabar dari arena bulutangkis sukses menduduki daftar teratas dalam berita terpopuler INDOSPORT. Ajang BWF World Tour Finals 2019 menjadikan berita bulutangkis begitu laris dan diminati oleh pembaca setia INDOSPORT.

Kabar mengenai rekor pertemuan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang masih jauh unggul di atas Lee/Wang menjadi sorotan utama. Benar saja, pada akhirnya Ahsan/Hendra mampu mengalahkan Lee/Wang dan berhak tampil di final.

Selain itu senyuman Melati Daeva ke Zheng Siwei yang disorot BWF ternyata juga membuat netizen penasaran. Selengkapnya dapat anda baca hanya di Top 5 News INDOSPORT berikut ini.

World Tour Finals 2019: Ahsan/Hendra Kangkangi Lee/Wang di Rekor Pertemuan

Ada rekor pertemuan yang membuktikan kalau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ternyata jauh lebih perkasa dari Lee Yang/Wang Chi-Lin jelang bertemu di semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Benar saja, di laga yang sudah dilangsungkan malam tadi, Ahsan/Hendra sukses mengangkangi Lee/Wang untuk bertanding pada final BWF World Tour Finals 2019.

Baca Selengkapnya: World Tour Finals 2019: Ahsan/Hendra Kangkangi Lee/Wang di Rekor Pertemuan

Senyuman Melati Daeva ke Zheng Siwei Jadi Sorotan BWF

© instagram.com/bwf.official
Melati Daeva (kanan) tampak tersenyum ke arah Zheng Siwei Copyright: instagram.com/bwf.officialMelati Daeva (kanan) tampak tersenyum ke arah Zheng Siwei

Meski gagal menang, namun kemurahan hati ganda campuran Indonesia yakni Melati Daeva Oktavianti dengan tetap memberikan senyuman terhadap rivalnya pun menjadi sorotan BWF.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus angkat koper lebih awal usai kalah lawan unggulan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 8-21, 21-15, 20-22 di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019, Jumat (13/12/19).

Baca Selengkapnya: Senyuman Melati Daeva ke Zheng Siwei Jadi Sorotan BWF

World Tour Finals 2019: Kevin/Marcus vs Kamura/Sonoda Ciptakan Rally Tergila

© Shi Tang/Getty Images
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di BWF World Tour Finals 2019. Copyright: Shi Tang/Getty ImagesKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di BWF World Tour Finals 2019.

Berhadapan dengan pasangan Takeshi Kamura/Keigo di babak terakhir penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menciptakan rally tergila di luar nalar.

Berdasarkan unggahan Instagram akun @ftosports, rally tergila tersebut terjadi di poin 18-17 pada gim kedua dimana kedua pasangan sukses menciptakan 139 pukulan untuk bisa mendapatkan satu poin.

Baca Selengkapnya: World Tour Finals 2019: Kevin/Marcus vs Kamura/Sonoda Ciptakan Rally Tergila

Sejumlah Pemain Liga 1 Sepakat ke PSMS Musim Depan?

© ISTIMEWA
Skuat PSMS Medan breafing sebelum latihan, Senin (9/12/2019) sore. Copyright: ISTIMEWASkuat PSMS Medan breafing sebelum latihan, Senin (9/12/2019) sore.

Kendati kompetisi Liga 2 musim 2019 belum lama ini berakhir, PSMS Medan tampaknya sudah kian getol untuk mempersiapkan tim untuk menatap kompetisi musim depan.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berniat untuk membangun tim pada awal tahun 2020 mendatang atau di bulan Januari. Selain mendatangkan pemain baru, PSMS juga berencana akan merekrut pelatih baru di bulan depan.

Kendati demikian, PSMS rupanya coba bergerak cepat dengan langsung menjalin komunikasi dengan sejumlah calon pemain Liga 1. Bahkan dikabarkan PSMS sudah melakukan negosiasi.

Baca Selengkapnya: Sejumlah Pemain Liga 1 Sepakat ke PSMS Musim Depan?

Pria Indonesia Buat Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Jatuh Hati

© xiahpop.com
Atlet voli putri cantik Kazakhstan, Sabina. Copyright: xiahpop.comAtlet voli putri cantik Kazakhstan, Sabina.

Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, terkesan saat salah satu netizen di media sosial Instagram memajang foto dirinya.

Popularitas Sabina Altynbekova mulai melejit ketika dirinya bertanding di Kejuaraan Dunia Junior Asia di Chinese Taipei pada 2014 lalu. Parasnya yang cantik bak barbie membuat publik terpana. Belum lagi ketika Sabina Altynbekova menunjukkan aksinya di lapangan.

Baca Selengkapnya: Pria Indonesia Buat Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Jatuh Hati