Heboh! Admin BWF Jawab Pertanyaan Netizen Pakai Bahasa Indonesia

Kamis, 16 Januari 2020 16:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Shesar Hiren Rhustavito di babak kedua Indonesia Masters 2020 melawan Viktor Axelsen. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Shesar Hiren Rhustavito di babak kedua Indonesia Masters 2020 melawan Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menunjukkan aktivitas yang tak biasa di media sosial.

Hari ini, Kamis (16/1/20), akun Instagram @bwf.official mengunggah sebuah konten di media sosial. BWF membakar semangat para netizen yang sudah tidak sabar menyaksikan turnamen Indonesia Masters 2020 hari ketiga.

"Selamat pagi dunia, apakah kamu siap untuk menyambut Daihatsu Indonesia Masters 2020?" tulis @bwf.official dalam bahasa Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Menariknya, akun tersebut tak segan menyapa netizen Indonesia yang meninggalkan komentar. Bahkan balasan yang diberikan @bwf.official juga menggunakan bahasa Indonesia

"Pagi min. Bagaimana kabar hari ini? Istora selalu luar biasa yaa," tulis seorang netizen. "Iya luar biasa," jawab @bwf.official dengan menambahkan emoji api.

Total hari ini ada 40 pertandingan yang dilangsungkan di babak 16 besar Indonesia Masters 2020. Ada empat lapangan yang dipakai untuk melaksanakan babak 16 besar turnamen tersebut.

Sejauh ini baru satu wakil Indonesia yang berhasil  ke perempat final kejuaraan ini, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti .

Praveen/Melati menang atas pasangan ganda campuran Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun dalam rubber game 20-22, 21-12, 21-12, sementara empat wakil Indonesia yang berjuang di lapangan satu menuai kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%