Usai Bantai Juara Malaysia Masters 2020, Ganda Putra Denmark Langsung Foto Bareng Idola

Kamis, 16 Januari 2020 18:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen langsung merayakan kemenangan di Indonesia Masters 2020 dengan berfoto bersama sang idola, Hendra Setiawan Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen langsung merayakan kemenangan di Indonesia Masters 2020 dengan berfoto bersama sang idola, Hendra Setiawan

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen langsung merayakan kemenangannya usai membantai juara Malaysia Masters 2020, Lee Yong Dae/Kim Gi Jung dengan berfoto bersama sang idola, Hendra Setiawan.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sukses melenggang ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2020 usai menumbangkan Lee Yong Dae/Kim Gi Jung selaku unggulan Korea Selatan tersebut dengan skor 21-14, 21-7.

Usai menang dengan cukup mudah, Rasmussen pun langsung menggenapkan rasa bahagianya dengan berfoto bersama ganda putra nomor dua dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan.

Potret kebersamaannya dengan pasangan Mohammad Ahsan itu pun langsung ia pamerkan dengan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Skaarup Rasmussen (@anders_skaarup_rasmussen) on

“Mengalahkan Lee Yong Dae untuk pertama kalinya dan berfoto bersama Hendra Setiawan yang menjadi idola saya. Sungguh hari yang amat bersejarah. Terima kasih Istora, kalian semua sungguh luar biasa!” tulis Anders Skaarup Rasmussen.

Sebelumnya Rasmussen juga sempat mengegerkan dunia jagat maya lantaran mengunggah potret tampannya bersama Kim Astrup dan Nichlas Nohr dengan menggunakan pakaian batik yang merupakan hadiah dari para penggemarnya di Indonesia.

Sekadar informasi, nantinya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan berhadapan dengan wakil tuan rumah yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jumat (16/01/20).