BWF Soroti Kekompakan Fajar/Rian di Indonesia Masters 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 17:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
BWF menyoroti kekompakan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di Indonesia Masters 2020. Copyright: © Humas PP PBSI
BWF menyoroti kekompakan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soroti kekompakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ajang Indonesia Masters 2020.

Seperti diketahui, Fajar/Rian sukses meraih kemenangan atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di perempatfinal Indonesia Masters 2020 dengan skor 21-18, 13-21 dan 21-17.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui akun Instagram resmi (@bwf.official) menyoroti kekompakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang juga ganda putra peringkat 5 dunia itu di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

Sebuah potret Fajar/Rian tampak diunggah akun Instagram BWF. Dalam foto itu keduanya terlihat kompak melakukan gestur tubuh yang sama. 

Fajar dan Rian tampak riang dan tersenyum lebar. Keduanya pun sama-sama berkacak pinggang, dengan menggenggam raket di tangan kirinya.

"Senyum yang sama dan gaya sama pula," begitu bunyi caption pada unggahan BWF. Potret tersebut kini sudah di-likes oleh lebih dari 29 ribu netizen dan diserbu beragam komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Satu hati," tulis pemilik akun @halimrocky.

"Upin Ipin versi Indonesia," tulis pemilik akun @bildahw.

"Bromance of the year," tulis pemilik akun @dianasulvii.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja menjalani partai semifinal Indonesia Masters 2020 melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sayangnya mereka harus kalah 12-21, 21-18 dan 17-21 dan merelakan tiket final diraih Ahsan/Hendra.