Jadwal Pertandingan Indonesia Masters 2020 Hari Ini: Ginting Kontra Eks Nomor 1 Dunia

Sabtu, 18 Januari 2020 07:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 hari ini, Sabtu (18/01/20), di mana Anthony Ginting bakal hadapi juara bertahan Viktor Axelsen. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 hari ini, Sabtu (18/01/20), di mana Anthony Ginting bakal hadapi juara bertahan Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 hari ini, Sabtu (18/01/20), di mana Anthony Ginting bakal hadapi eks nomor 1 dunia, Viktor Axelsen.

Ini menjadi salah satu pertandingan yang cukup sulit bagi Anthony Ginting. Meski begitu, catatan tunggal putra Indonesia lebih diunggulkan ketimbang Axelsen.

Menurut laporan situs BWF, Anthony Ginting lebih banyak meraih kemenangan saat bertemu dengan Axelsen. Dari lima pertemuan, Anthony Ginting berhasil menang 3 kali dan 2 kali kalah.

Ajang Indonesia Masters 2020 sendiri saat ini sudah memasuki babak semifinal. Terhitung, masih ada lima wakil tuan rumah yang akan bertanding pada hari ini.

Selain Anthony Ginting, ada juga Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani.

Untuk lebih lengkapnya, INDOSPORT mencoba untuk menyajikan jadwal pertandingan semifinal Indonesia Master 2020 yang berlangsung pada hari ini.

Jadwal lengkap pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 hari ini:

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Aaron Cha/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)

Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Ginting

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan)