Jenuh di Bandara Soekarno-Hatta, Chirag Shetty Pilih Main TikTok

Sabtu, 18 Januari 2020 17:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Chirag Shetty (kiri) main TikTok ketika menunggu penerbangannya di Bandara Soekarno-Hatta. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Chirag Shetty (kiri) main TikTok ketika menunggu penerbangannya di Bandara Soekarno-Hatta.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal India, Chirag Shetty, mengusir kejenuhan ketika menunggu penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta dengan main TikTok. 

Seperti diketahui, pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty gagal total di ajang Indonesia Masters 2020. 

Tim didikan Flandy Limpele ini dikalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama turnamen Super 500 tersebut. 

Duo India kalah melalui dua gim langsung dari The Daddies dengan skor 22-20, 21-15. Hal ini membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak 16 besar, sementara Rankireddy/Shetty harus angkat koper lebih awal. 

Menurut pantauan awak media INDOSPORT, Chirag Shetty dan timnya meninggalkan Indonesia pada Sabtu (18/01/20) siang. Namun sebelum bertolak ke India, atlet berusia 22 tahun itu sempat merasa bosan ketika menunggu pesawat. 

Untuk mengusir kejenuhannya itu, Chirag Shetty memilih bermain TikTok. Ia pun langsung melakukan gerakan yang cukup viral. Menurutnya, bermain TikTok adalah solusi tepat ketika seseorang sedang tidak tahu harus melakukan apa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chirag Shetty (@chiragshetty) on

Selanjutnya, Chirag Shetty akan berjuang di turnamen Premier Badminton League (PBL) di negeri asalnya, India.