Link Live Streaming Semifinal Indonesia Masters, 5 Wakil Indonesia Maju Berjuang

Sabtu, 18 Januari 2020 11:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Turnamen Indonsesia Masters 2020 sudah memasuki babak semifinal. Anda bisa menyaksikannya secara langsung di layar televisi atau melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Turnamen Indonsesia Masters 2020 sudah memasuki babak semifinal. Anda bisa menyaksikannya secara langsung di layar televisi atau melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Turnamen Indonesia Masters 2020 sudah memasuki babak semifinal. Anda bisa menyaksikannya secara langsung di layar televisi atau melalui live streaming mulai pukul 12 siang.

Link live streaming Indonesia Masters 2020 akan tersedia di akhir berita ini. Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia pertama yang maju bertanding.

Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Kim/Kong bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Pasalnya dalam dua pertemuan terakhir, Greysia/Apriyani selalu menelan kekalahan saat berjumpa dengan Kim/Kong. Turnamen Indonesia Masters 2020 ini menjadi kesempatan bagi Greysia/Apriyani untuk membuktikan kemampuannya.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan perjuangan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Derbi merah putih antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu laga yang dinanti.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi wakil Indonesia terakhir yang bertanding di Semifinal Indonesia Masters 2020.

Marcus/Kevin akan melawan pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk mendapatkan tiket final. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan semifinal Indonesia Masters 2020.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.