Punya Pasangan Baru, Liliyana Natsir 'Sentil' Tontowi Ahmad

Sabtu, 18 Januari 2020 18:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Legenda bulutangkis ganda campuran, Liliyana Natsir 'menyentil' eks pasangannya, yakni Tontowi Ahmad. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Legenda bulutangkis ganda campuran, Liliyana Natsir 'menyentil' eks pasangannya, yakni Tontowi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir 'menyentil' eks rekannya di ganda campuran yakni Tontowi Ahmad.

Pebulutangkis Tontowi Ahmad saat ini memang berganti pasangan dengan Apriyani Rahayu setelah sebelumnya berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow di sektor ganda campuran.

Ya, Tontowi Ahmad diketahui memutuskan untuk berganti pasangan setelah mengaku tidak puas dengan performanya bersama dengan Winny Oktavina Kandow yang hanya berhasil mencapai babak perempatfinal saja di sepanjang tahun 2019 lalu.

Meskipun Tontowi Ahmad merupakan eks pasangannya, namun eks pebulutangkis Liliyana Natsir tak sungkan-sungkan memberikan 'sentilan' kepada mantan rekannya di ganda campuran tersebut.

"Kalau saya sekarang lebih ke Owi sih, bisa tidak mengejar yang top-top dunia? Jangan selalu dilihat siapa partnernya Owi, Owi nya sendiri juga harus sadar, dia masih punya motivasi tidak? Latihannya masih bagus seperti dulu tidak? Tidak bisa dipungkiri usia kan juga berpengaruh," ujar Liliyana Natsir dikutip dari situs resmi PBSI.

Pasangan Tontowi/Apriyani diketahui hanya berhasil mencapai babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah dikalahkan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 9-21, 12-21, Kamis (16/01/20) lalu di Istora Senayan, Jakarta.

Selanjutnya, walaupun didaftarkan untuk bermain di Thailand Masters 2020 namun masih belum ada kejelasan apakah pasangan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu akan bermain di gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.