Juara Indonesia Masters 2020, Anthony Ginting Akui Sedang Ada 'Sosok Spesial'

Minggu, 19 Januari 2020 22:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di final Indonesia Masters 2020 dipersembahkan kepada sosok spesial yang menyaksikan langsung pertandingan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di final Indonesia Masters 2020 dipersembahkan kepada sosok spesial yang menyaksikan langsung pertandingan.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di final Indonesia Masters 2020 dipersembahkan kepada sosok spesial yang menyaksikan langsung pertandingan dari tribun Istora Senayan, Minggu (19/01/20).

Sebagaimana diketahui, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menaklukkan wakil Denmark, Anders Antonsen lewat pertandingan tiga set di babak final, dan mengemas skor akhir 17-21, 21-15, 21-9.

Selain termotivasi meraih gelar juara saat bermain di rumah sendiri, Anthony juga mengaku ada sosok spesial yang menyaksikannya dari tepi lapangan.

Adapun sosok spesial tersebut adalah sang ibu, Lucia Sriati, serta saudara dari Anthony yang datang jauh-jauh dari Sumatera Utara dan Jawa Barat, guna menyaksikan secara langsung penampilannya di Istora Senayan, Jakarta.

"Mama sudah datang dari hari Kamis, sudah nonton di sini sama adik dan kakak juga," ungkap Anthony Sinisuka Ginting saat ditemui usai pertandingan final, Minggu (19/01/20).

"Senang sih, apalagi bisa juara, bisa ngasih hadiah buat mama yang sudah jauh-jauh ke sini," tambah pebulutangkis 23 tahun tersebut.

Berkat kemenangan di Indonesia Masters 2020, Anthony Sinisuka Ginting diprediksi akan melaju ke lima besar tunggal putra terbaik dunia, dan memiliki kans untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020.