Belum Berkeluarga, Kevin Sanjaya Bakal Ajak Anak Ini Naik ke Podium Indonesia Masters 2020?

Minggu, 19 Januari 2020 15:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dikabarkan bakal mengajak seorang bocah untuk naik ke podium Indonesia Masters 2020. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dikabarkan bakal mengajak seorang bocah untuk naik ke podium Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dikabarkan bakal mengajak seorang bocah untuk naik ke podium Indonesia Masters 2020.

Diketahui Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan rekan senegara sekaligus unggulan dua dunia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/01/20).

Kedua pasangan ganda putra tuan rumah pun dipastikan akan naik podium karena dipastikan akan menjadi juara satu dan dua di laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Sudah menjadi sebuah kebiasaan jika pebulutangkis Indonesia akan mengajak para anak-anaknya untuk naik ke atas podium, begitu pula yang pernah dilakukan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara Kevin Sanjaya yang belum berkeluarga biasanya hanya membawa bunga serta medali yang diberikan. Namun pada ajang Indonesia Masters 2020 kali ini, Kevin dikabarkan bakal mengajak seorang bocah lelaki yakni putra dari Mohammad Ahsan, King Arshaka Ahsan.

Hal tersebut diketahui dari akun @BadmintonTalk di Twitter, yang mengunggah foto milik Christine Novitania selaku istri Ahsan. Pada unggahan tersebut terlihat Kevin Sanjaya tengah bermain dengan bocah yang biasa disapa King tersebut.

“Oh Kevin udah dapet bocah buat dibawa ke podium? Ehhh,” canda akun @BadmintonTalk.

Unggahan candaan tersebut pun langsung menuai berbagai reaksi dari para netizen, yang juga ikut memberikan candaan yang ditujukan kepada Kevin Sanjaya.

“Proses merekrut anak untuk dipinjam buat podium sedang berlangsung. Semoga berhasil,” @stefanyvonne

“Hamdalah. Problem utama dunia akhirnya terselesaikan,” @forrealsrsly

“dipinjemin, biar ga keliatan jomblonya,” @frianamran

“King ke Kevin -> "Om ntar gendong King aja ya di podium biar gak berasa sendiri,” @ermaopis.