Disindir Nyelekit Media Malaysia, Rival Kevin/Marcus Buat Pembelaan

Senin, 20 Januari 2020 19:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Disindir tajam oleh media Malaysia sebab kalah di semifinal Indonesia Masters 2020, begini respons pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Disindir tajam oleh media Malaysia sebab kalah di semifinal Indonesia Masters 2020, begini respons pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

INDOSPORT.COM - Disindir tajam oleh media Malaysia sebab kalah di semifinal Indonesia Masters 2020, begini respons pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com yang sebelumnya, media Malaysia, Bhrian, menyindir pasangan Aaron/Wooi Yik menggunakan judul yang nyelekit setelah mereka kembali takluk dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di semifinal Indonesia Masters 2020.

Pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui kalah dengan skor kembar 19-21 atas Kevin/Marcus pada Sabtu (18/01/20) lalu di Istora Senayan dan kekalahan itu media Malaysia membuat headline dengan judul 'Kejutan Tidak Berlaku di Jakarta'.

Sesudah disindir oleh media Negeri Jiran, pasangan ganda putra muda Malaysia tersebut langsung membuat pernyataan seperti di media sosial pribadi milik mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aaron Chia T. F. (@aaronchiatengfong) on

"Terima kasih Indonesia atas dukungannya yang baik. Berakhir semi final di Istora dan kami akan kembali," tulis Soh Wooi Yik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 苏伟译 WooiYikSoh (@sohwooiyik) on

"Akan lebih baik selanjutnya," kata Aaron Chia.

Pasangan ganda putra Aaron/Wooi Yik selanjutnya akan bermain di turnamen Thailand Masters 2020 pada 21-26 Januari mendatang di Bangkok, Thailand.

Tentunya di turnamen itu, peluang mereka meraih gelar juara terbuka lebar setelah banyak pasangan ganda putra top dunia yang absen di gelara BWF World Tour Super 300 tersebut.