Super Kocak, Detik-detik Anders Antonsen 'Nyangkut' di Net

Senin, 20 Januari 2020 18:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ada kejadian super kocak di laga final Indonesia Masters 2020 saat pertandingan Anthony Sinisuka Ginting kontra Anders Antonsen. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ada kejadian super kocak di laga final Indonesia Masters 2020 saat pertandingan Anthony Sinisuka Ginting kontra Anders Antonsen.

INDOSPORT.COM - Ada kejadian super kocak di laga final Indonesia Masters 2020 saat pertandingan Anthony Sinisuka Ginting kontra Anders Antonsen.

Berdasarkan video unggahan akun @ftosport.id, kejadian tersebut terjadi di game ketiga saat kedudukan 16-7 untuk keunggulan Anthony Ginting atas Anders Antonsen.

Anders Antonsen yang mengembalikan bola dari Anthony Ginting dengan pukulan lob tipis di depan net, diladeni oleh wakil Indonesia dengan permainan netting tipis.

Sebenarnya, Anders Antonsen memiliki kesempatan bagus untuk menyambar netting tipis dan tanggung dari Anthony Ginting, tetapi ia terlalu bernafsu dan akhirnya gagal.

Namun yang membuat lucu adalah ketika Anders Antonsen hendak menyerobot bola netting tipis Anthony Ginting, malah dirinya sendiri juga ikut menyangkut di net. Aksi wakil Denmark tersebut mengundang gelak tawa dari komentator asing.

Di pertandingan tersebut, Anthony Ginting berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Anders Antonsen dengan skor 17-21, 21-15, 21-9 dalam waktu 71 menit.

Sementara Anders Antonsen harus merelakan takhta yang direbutnya di turnamen badminton Indonesia Masters 2019 lalu terlepas dari genggamannya usai kalah dari Anthony Ginting di final tahun ini.