Kenang Aksi Konyol di Indonesia Masters, Viktor Axelsen Buat Ratchanok Intanon Geli

Selasa, 21 Januari 2020 23:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon merasa geli melihat tingkah konyol yang dilakukan oleh Viktor Axelsen di turnamen Indonesia Masters 2020.

Dalam turnamen tersebut, Viktor Axelsen harus mengakui kekuatan Anthony Sinisuka Ginting di babak final. Bertanding di Istora Senayan, Viktor Axelsen kalah dalam rubber game dengan skor 17-21, 21-15, dan 21-9 pada, Minggu (19/01/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🤦🏼‍♂️🤣 📸 Badminton Photo

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on

Axelsen pun tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya dalam pertandingan tersebut. Meski demikian, rasa kesal itu justru diluapkan oleh tunggal putra Denmark tersebut dalam sebuah ekspresi konyol.

Momen konyol ketika Viktor Axelsen memanyunkan bibirnya tersebut ternyata sempat tertangkap kamera. Foto itu kemudian dinggah Axelsen ke media sosial Instagram.

Sontak postingan itu membuat netizen merasa geli, bahkan Ratchanok Intanon juga merasakan hal yang sama. Ratchanok meninggalkan komentar, "Hahahaha!!!" dan menambahkan emoji tertawa.

© instagram.com/viktoraxelsen
Aksi Konyol Viktor Axelsen di Indonesia Masters Buat Ratchanok Geli Copyright: instagram.com/viktoraxelsenAksi Konyol Viktor Axelsen di Indonesia Masters Buat Ratchanok Geli

Ratchanok Intanon sendiri berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan tunggal putri Spanyol, Carolina Marin di babak final. Selanjutnya Ratchanok akan melanjutkan perjuangannya di turnamen Thailand Masters 2020.

1