Dipermalukan Ginting, Anders Antonsen: Jakarta Tempat yang Paling Gila

Selasa, 21 Januari 2020 22:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Dipermalukan Ginting, Anders Antonsen: Jakarta Tempat yang Paling Gila Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Dipermalukan Ginting, Anders Antonsen: Jakarta Tempat yang Paling Gila

INDOSPORT.COM - Dikalahkan Anthony Ginting di babak final Indonesia Masters 2020, Anders Antonsen menyebut Jakarta tempat paling gila di dunia untuk bermain badminton.

Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, gagal mempertahankan gelar pada Indonesia Masters.

Anders Antonsen harus mengakui keunggulan Anthony Sinisuka Ginting, 21-17, 15-21, 9-21 pada laga final Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Tahun lalu, Anders Antonsen keluar sebagai juara seusai menumbangkan Kento Momota (Jepang), 21-16, 14-21, 21-16.

Meski gagal mempertahankan gelar, Antonsen rupanya memetik pengalaman berharga selama mengikuti ajang Indonesia Masters 2020. Melalui vlognya, sang atlet menyebut Jakarta memiliki kesan tersendiri. 

"Jakarta tempat paling gila di dunia untuk bermain badminton, dan saya sangat senang bisa dekat dengan fans di sini," ujar Anders Antonsen.

Bukan hanya itu, pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut juga menyatakan senang dapat bertemu dan menyapa fans dari Indonesia. Ia pun terkejut melihat antusiasme para badminton lovers. 

"Saya sangat senang bisa berada dekat dengan fans di sini. Saya merasakan betapa luar biasanya semangat para penonton di Indonesia," tutur peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2019 tersebut. 

Perlu diketahui, Antonsen tercatat sudah tiga kali merasakan berlaga pada partai final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta yakni pada Indonesia Masters 2019, Indonesia Open 2019, dan Indonesia Masters 2020.