Belum Kesampaian, Pebulutangkis Korea Sebut Ingin Ngidam Makanan Indonesia Ini

Selasa, 21 Januari 2020 20:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VICTOR Indonesia
Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Chang Ye-na mengaku sangat ingin memakan makanan Indonesia karena belum kesampaian. Copyright: © VICTOR Indonesia
Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Chang Ye-na mengaku sangat ingin memakan makanan Indonesia karena belum kesampaian.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Chang Ye-na mengaku sangat ingin memakan makanan Indonesia karena belum kesampaian.

Keinginan itu disampaikan oleh pebulutangkis Korea Selatan, Chang Ye-na pada saat diwawancarai langsung oleh PBSI mengenai pertemanannya dengan Greysia Polii.

Baik Chang Ye-na dan Greysia Polii diketahui memiliki hubungan yang baik dan dikenal bersahabat dengan baik. Bahkan pebulutangkis Indonesia tersebut sempat bertandang ke rumah sahabatnya asal Korea untuk makan malam bersama keluarganya.

Tetapi pada kesempatan ketika Chang Ye-na datang ke Indonesia untuk turnamen Indonesia Masters 2020 dan pada wawancaranya dengan PBSI, pebulutangkis Korea Selatan itu mengaku kalau Greysia Polii belum mengajaknya makan mie ayam.

"Apa ya? Nasi Goreng dan sate kan sudah?" tanya Greysia Polii pada Chang Ye-na dikutip dari situs resmi PBSI.

"Mie Ayam! Greysia belum mengajak saya makan mie ayam. Saya lihat orang makan mie ayam sepertinya enak sekali," jawab Chang Ye-na.

Akhirnya Greysia Polii pun mengakui kalau memang pebulutangkis Korea Selatan tersebut minta diajak makan mie ayam, tetapi dirinya takut kalau nantinya temannya itu sakit perut.

" Oh iya, Ye-na maunya makan mie ayam di gerobak di pinggir jalan, saya takut tidak cocok atau kurang bersih, kan dia tidak terbiasa, nanti dia sakit perut. Ha ha ha," pungkas Greysia.

Di turnamen Indonesia Masters 2020, Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu diketahui sukses menjadi juara usai mengalahkan wakil Denmark dengan skor 18-21, 21-11, 23-21.