Ditanyai Soal Pemain Korea yang Bar-bar di Lapangan, Ini Respon Sahabat Greysia Polii

Selasa, 21 Januari 2020 19:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VICTOR Indonesia
Sahabat pebulutangkis Greysia Polii asal Korea Selatan, yakni Chang Ye-na memberikan jawabannya ketika ditanyai soal ke-bar-baran wakil Negaranya di lapangan. Copyright: © VICTOR Indonesia
Sahabat pebulutangkis Greysia Polii asal Korea Selatan, yakni Chang Ye-na memberikan jawabannya ketika ditanyai soal ke-bar-baran wakil Negaranya di lapangan.

INDOSPORT.COM - Sahabat pebulutangkis Greysia Polii asal Korea Selatan, yakni Chang Ye-na memberikan jawabannya ketika ditanyai soal ke-bar-baran wakil Negaranya di lapangan.

Pemain ganda putri Korea Selatan diketahui selalu senang berteriak dengan kencang setiap kali mereka mendapatkan poin di lapangan dan teriakan mereka bisa dibilang bisa memberikan tekanan pada pihak lawan.

Dan sebagai salah satu pemain ganda putri Korea Selatan yang juga hobi berteriak ketika mendapat poin, maka begini jawaban Chang Ye-na ketika ditanyai soal pemain Negaranya apakah juga bersikap sama di luar lapangan.

"Saya rasa itu hanya di lapangan saja, tapi kalau di luar lapangan, mereka lebih kalem," ujar Chang Ye-na dikutip dari situs resmi PBSI.

Malah Chang Ye-na menyebut kalau sahabatnya Greysia Polii-lah yang jauh lebih bar-bar baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Kalau Greysia, di lapangan on fire, di luar lapangan on fire, sepertinya 24 jam dia on fire," pungkasnya sambil tertawa.

Kendati demikian, baik Chang Ye-na dan Greysia Polii tetap memiliki persahabatan yang baik di luar lapangan dan hubungan tersebut masih terus terjaga dengan baik hingga sekarang.

Meskipun di Indonesia Masters 2020 lalu, Greysia Polii dan Chang Ye-na tidak berhadapan, namun di turnamen Malaysia Masters 2020, mereka bertemu dan wakil Indonesia berhasil revans atas wakil Korea Selatan tersebut.