Shania Gracia, Personel JKT48 yang Selalu Perhatian dengan Kevin Sanjaya

Selasa, 21 Januari 2020 17:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anggota JKT48, Shania Gracia, selalu punya cara tersendiri untuk menunjukkan perhatiannya kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Shania Gracia selalu mengikuti sepak terjang Kevin di dunia bulutangkis. Bahkan, tak jarang ia memberi apresiasi atau pujian setiap kali atlet bulutangkis asal Banyuwangi itu berhasil memenangkan pertandingan.

Perhatian itu sudah ditunjukkan oleh Shania sejak 2019. Terbukti ketika Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar juara di turnamen Indonesia Open 2019 silam.

Saat itu Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final. Shania Gracia pun langsung menuliskan ucapan selamat di kolom komentar dalam postingan Kevin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shania Gracia (@jkt48gracia) on

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh atlet bulutangkis berusia 24 tahun itu. Shania Gracia kembali menunjukkan perhatian yang sama ketika Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyabet gelar juara di turnamen Indonesia Masters 2020.

© Instagram @kevin_sanjaya
Ucapan Shania Gracia JKT48 untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika memenangkan Indonesia Masters 2020. Copyright: Instagram @kevin_sanjayaUcapan Shania Gracia JKT48 untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika memenangkan Indonesia Masters 2020.

Personel grup JKT48 itu memberikan sanjungan dengan menuliskan komentar dalam postingan Kevin Sanjaya. Singkat saja, Shania Gracia hanya mengucapkan satu kata 'selamat' untuk partner Marcus Gideon tersebut.

1