Kevin Sanjaya Gendong Marcus Fernaldi Gideon Junior, Netizen Auto Gemas

Rabu, 22 Januari 2020 16:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan kedekatan dengan putra pertama Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan kedekatan dengan putra pertama Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan kedekatan dengan putra pertama Marcus Fernaldi Gideon.

Bayi kecil yang bernama Marcus Fernaldi Gideon Junior itu sudah beberapa kali ikut ayahnya naik ke atas podium juara. Kevin Sanjaya Sukamuljo pun terlihat ramah ketika Junior digendong Marcus Gideon ke atas podium.

Keakraban Kevin Sanjaya dan Junior ternyata berlanjut di luar lapangan. Kevin pun tak segan untuk menggendong langsung Junior yang memiliki wajah menggemaskan.

Momen itu langsung diabadikan oleh istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi yang kemudian dire-post oleh akun @kevingideon.fc_.

Tak butuh waktu lama, para netizen langsung auto gemas melihat keakraban Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Marcus Fernaldi Gideon Junior.

@rinda6325: "Gemaaaaasssssssss"

@sharania99: "GEMESHHH BGT OM MPINN, EH UNIOLLLL, EH DUADUANYA"

@putrimediyana: "Gemash banget gak ngerti lagi nambah koh sinyo di sebelahnya makin komplit nih"

@djvuni.a: "Apakah kevin akan menjadi keluarga gideon seperti halnya ryuchen setiawan? Wkwk, GEMES WOIIII"

@aipasanjaya: "Gemesh mana yang gendong cakep banget lagi @kevin_sanjaya"

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja meraih gelar juara di Indonesia Masters 2020. Pasangan ganda putra berjuluk The Minions itu sukses mengalahkan rekan sekompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final.