Mulai Tampil Berani, Fajar Alfian dan Shakira Jasmine Resmi Berpacaran?

Rabu, 22 Januari 2020 22:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, tampaknya mulai berani menunjukkan kemesraan dirinya dengan salah seorang penyanyi cantik Indonesia, Shakira Jasmine.

Seperti kita ketahui selama ini, Fajar Alfian kerap dihubungkan dengan Shakira Jasmine usai dirinya meninggalkan komentar pada akun Instagram penyanyi Shakira Jasmine. Fajar tak kuasa menahan kekagumannya saat Shakira menunjukkan pesona kecantikannya di sebuah pantai.

"Geulis pisan euy," tulis atlet bulutangkis asal Bandung tersebut di kolom komentar dengan menambahkan emoji tertawa kala itu.

Hal tersebut pun sempat menjadi sorotan para pencinta bulutangkis Indonesia, termasuk atlet tunggal putra terbaik Tanah Air, Anthony Sinisuka Ginting. Dirinya bahkan sampai menunjukkan dukungannya terhadap usaha rekan duet Rian Ardianto tersebut.

"@fajaralfian95 pepet terus jar," tulis Anthony Ginting.

© INSTAGRAM
Anthony Ginting Dukung Upaya Fajar Alfian PDKT dengan Shakira Jasmine Copyright: INSTAGRAMAnthony Ginting Dukung Upaya Fajar Alfian PDKT dengan Shakira Jasmine

Kini, Fajar Alfian tampaknya sudah ‘sah’ memiliki hubungan dengan Shakira Jasmine. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instastory Fajar saat dirinya berfoto bersama dengan Shakira. Uniknya lagi, unggahan foto dirinya tersebut dimuat ulang oleh Shakira Jasmine.

© instagram.com/shakirajsmn
Shakira Jasmine mengunggah ulang postingan Fajar Alfian bersama dirinya Copyright: instagram.com/shakirajsmnShakira Jasmine mengunggah ulang postingan Fajar Alfian bersama dirinya

Tak hanya itu saja, kemesraan tampak terlihat pada postingan instastory Shakira selanjutnya. Dalam postingan tersebut, tampak jelas Fajar tengah bermain menirukan berbagai macam wajah dengan ekspresi yang lucu.

© instagram.com/shakirajsmn
Ekspresi aneh Fajar Alfian dalam instastory Shakira Jasmine Copyright: instagram.com/shakirajsmnEkspresi aneh Fajar Alfian dalam instastory Shakira Jasmine

Fajar Alfian/Rian Ardianto sendiri belum lama ini telah mengikuti dua kompetisi kelas 500 BWF World Tour 2020, yakni Malaysia Masters 2020 dan Indonesia Masters 2020. Dalam dua kompetisi tersebut, Fajar/Rian harus puas langkahnya berhenti di fase semifinal saja.