Sempat Tanding di Indonesia, Pebulutangkis asal Prancis Ini Ungkap Makanan Favorit

Jumat, 24 Januari 2020 04:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bwfbadminton.com
Pemain bulutangkis Prancis, Brice Leverdez. Copyright: © bwfbadminton.com
Pemain bulutangkis Prancis, Brice Leverdez.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Prancis, Brice Leverdez punya makanan favorit selama berada di tanah air untuk mengikuti turnamen Indonesia Masters 2020.

Brice Leverdez baru saja merampungkan perjuangannya di turnamen Indonesia Masters 2020. Atlet bulutangkis berusia 33 tahun itu berhasil lolos dari babak kaulifikasi dan tampil di babak utama.

Sayangnya, langkah Brice Leverdez harus terhenti di babak 32 besar. Leverdez dikalahkan oleh tunggal putra Korea Selatan, Heo Kwang Hee dalam rubber game 23-21, 15-21, 17-21.

Setelah turnamen usai, atlet bulutangkis asal Prancis itu menjawab tantangan INDOSPORT untuk menjawab beberapa pertanyaan secara cepat.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah soal makanan yang biasa ditemui di Indonesia. Ketika diminta untuk memilih antara nasi Goreng dan Sate, Brice Leverdez ternyata memilih nasi goreng.

Sebelumnya, Leverdez juga mengaku suka makanan di Indonesia, terutama masakan bercita rasa pedas. Hal itu membuatnya mudah dalam beradaptasi selama berjuang di Indonesia Masters 2020.

Saat menjawab pertanyaan lainnya, Brice Leverdez membeberkan bahwa salah satu pemain bulutangkis yang paling sulit ia taklukkan adalah Lin Dan. Tunggal putra asal China itu menjadi lawan yang paling ingin dihadapi oleh Leverdez saat ini.