Link Live Streaming Thailand Masters 2020: Shesar Hadapi Lawan Berat Kento Momota

Jumat, 24 Januari 2020 12:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Thailand Masters 2020
Berikut link live streaming babak perempatfinal kejuaraan Thailand Masters 2020. Empat wakil Indonesia akan unjuk gigi dan berhadapan dengan lawan berat. Copyright: © Thailand Masters 2020
Berikut link live streaming babak perempatfinal kejuaraan Thailand Masters 2020. Empat wakil Indonesia akan unjuk gigi dan berhadapan dengan lawan berat.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming babak perempatfinal kejuaraan Thailand Masters 2020. Empat wakil Indonesia akan bertanding di 3 nomor, yakni tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran.

Ajang Thailand Masters Super 300 digelar di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Thailand, pada 21-26 Januari 2020. Ajang tersebut menawarkan hadiah total sebesar 170.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar dengan Rp2,3 miliar.

Hingga saat ini, terdapat empat wakil Indonesia yang dijadwalkan berlaga pada babak perempatfinal Thailand Masters 2020, Jumat (24/01/20).

Pertandingan kali ini akan menjadi beban berat bagi tunggal putri unggulan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yakni melawan wakil Jepang sekaligus tunggal putri nomor satu dunia, Akane Yamaguchi yang bakal menjadi pembuka babak perempatfinal Thailand Masters 2020.

Kemudian, akan tersaji duel rekan senegara di nomor ganda campuran, yang mempertemukan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Sementara itu, kontingen Merah Putih juga mengirimkan satu wakilnya di nomor tunggal putra. Ia adalah Shesar Hiren Rhustavito yang akan berlaga melawan wakil China, Shi Yuqi, yang merupakan lawan berat Kento Momota lantaran memiliki smash yang mematikan.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di Thailand Masters 2020 babak perempatfinal melalui link streaming  dan memantau hasilnya lewat live score di link berikut:

Atau anda bisa menyaksikan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.