Perjuangan di Thailand Masters Usai, Della Destiara Dilimpahi Kebahagiaan

Jumat, 24 Januari 2020 20:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris mencurahkan rasa bahagianya di media sosial usai Thailand Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris mencurahkan rasa bahagianya di media sosial usai Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris mencurahkan rasa bahagianya di media sosial usai menuntaskan perjuangannya di turnamen Thailand Masters 2020.

Langkah Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda di turnamen Thailand Masters 2020 terhenti di babak pertama, selasa (21/01/20).

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Della/Anggia kalah dari pasangan ganda putri Hong Kong, NG Tsz Yau/Yuen Sin Ying dengan skor 16-21, 21-13, 8-21.

Beberapa hari setelah pertandingan usai, Della Destiara Haris mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram. Dalam postingan tersebut, Della menceritakan bahwa dirinya sedang dilimpahi oleh berkat kebahagiaan.

Meski demikian, atlet berusia 27 tahun itu tidak menceritakan secara detail berkah apa yang baru saja diterimanya.

"Boleh terlalu bahagia gak, karena semua yang udah di lewatin. Di kadih ujian sama Allah, dari dikucilkan sampai berita-berita miring beredar selama bertahun-tahun di luar sana yang sama sekali gak pernah gue lakuin dan selalu menyudutkan gue," tulis Della Destiara Haris.

"Selalu di jadikan kambing hitam atas apa yang terjadi. Alhamdulillah banget bisa jadi kuat. Silent is gold dan sekarang bahagianya pake banget. Di kasih hadiah sama Allah yang gak pernah terpikirkan sama gue, sekarang jadi nyata," sambungnya lagi.

Postingan tersebut kemudian diunggah melalui akun @gantungraketcom. Sontak banyak netizen langsung bertanya-tanya melihat postingan tersebut.