Media Inggris Soroti Kemenangan Wakilnya atas Pasangan Indonesia di Thailand Masters 2020

Minggu, 26 Januari 2020 20:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Media Inggris, yakni BBC menyoroti raihan gelar pasangan ganda campuran Marcus Ellis/Lauren Smith di turnamen Thailand Masters 2020. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Media Inggris, yakni BBC menyoroti raihan gelar pasangan ganda campuran Marcus Ellis/Lauren Smith di turnamen Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Media Inggris, yakni BBC menyoroti raihan gelar pasangan ganda campuran Marcus Ellis/Lauren Smith di turnamen Thailand Masters 2020.

Pasangan ganda campuran, Ellis/Lauren diketahui berhasil meraih gelar Thailand Masters 2020 untuk kali pertama usai mengalahkan wakil Indonesia, yakni pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja.

Bertanding di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Thailand, Minggu (26/01/20) pasangan Ellis/Smith berhasil membungkam pasangan Hafiz/Gloria dalam pertandingan rubber game dalam waktu 64 menit.

Berhasil memenangkan game pertama dengan skor 21-16, pasangan Ellis/Smith tertikung di game kedua dengan skor 13-21, seblum akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-16 atas Hafiz/Gloria.

Media Inggris, BBC, pun menyoroti kemenangan wakil Negaranya tersebut dengan menyebut kalau gelar Thailand Masters 2020 menjadi gelar pertama pasangan Ellis/Smith di ajang BWF World Tour setelah turnamen Scottish Open pada tahun 2018.

Tak hanya itu, kemenangan pasangan Ellis/Smith ini pun menjadi kemenangan pasangan Inggris untuk pertama kalinya di turnamen bulutangkis yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand tersebut.

Gelar Thailand Masters 2020 juga menjadi gelar perdana pasangan ganda campuran Marcus Ellis/Lauren Smith di tahun 2020 di gelaran BWF World Tour.