Susy Susanti Beri Tanggapan Berkelas Soal Nyinyiran Netizen Tentang Fitriani

Selasa, 28 Januari 2020 18:31 WIB
Penulis: Shintya Maharani, Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti memberikan tanggapan berkelasnya soal nyinyiran warganet yang dialamatkan kepada tunggal putri Fitriani. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti memberikan tanggapan berkelasnya soal nyinyiran warganet yang dialamatkan kepada tunggal putri Fitriani.

INDOSPORT.COM - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti memberikan tanggapan berkelasnya soal nyinyiran warganet yang dialamatkan kepada tunggal putri Indonesia, Fitriani.

Akibat performanya yang tak kunjung baik, maka tak heran banyak Bulutangkis Lovers Indonesia alias BL-BL yang melayangkan kritiknya terhadap salah satu tunggal putri Indonesia, yakni Fitriani.

Banyak yang bilang kalau Fitriani sudah seharusnya tak lagi pantas dipertahankan di Pelatnas dan masih banyak lagi-lagi kritikan-kritikan pedas lainnya yang dilayangkan kepada sang atlet.

Menjawab nyinyiran warganet, Susy Susanti yang ditemui langsung oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Selasa (28/01/20) memberikan jawaban berkelasnya.

"Iya saya rasa untuk karena pemain putri itukan minim, untuk level Fitriani itu masih belum, kita juga masih butuh untuk Thomas-Uber Cup, lalu ada juga big event lainnya," katanya.

"Selain itu juga untuk saat ini hanya ada Jorji (Gregoria Mariska) kan, jadi kita juga tidak bisa langsung, tapi kita tetap memantau, tapi tidak dalam zona nyaman, jadi kalau dia bisa perbaiki performa ya kenapa tidak?" ujar Susy Susanti kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Memang akibat dari penurunan performa tersebut, Fitriani pun harus rela namanya diasingkan dari skuat putri Indonesia yang akan berlaga di ajang Badminton Asia Team Championships 2020 yang akan diselenggarakan di Filipina pada Februari mendatang.

Badminton Asia Team Championships 2020 merupakan ajang penting karena turnamen ini masuk dalam perhitungan 'race to Tokyo' dan tak hanya itu, turnamen ini juga sangat penting untuk Piala Thomas-Uber 2020 yang akan diselenggarakan di Aarhus, Denmark nanti.

1