Jadwal Perempatfinal Australia Terbuka 2020: Nadal dan Zverev Bertanding

Rabu, 29 Januari 2020 09:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TPN/Getty Images
Rafael Nadal akan melanjutkan langkahnya saat menghadapi Dominic Thiem pada babak perempatfinal Australia Terbuka 2020 Copyright: © TPN/Getty Images
Rafael Nadal akan melanjutkan langkahnya saat menghadapi Dominic Thiem pada babak perempatfinal Australia Terbuka 2020

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Australia Terbuka 2020 untuk hari ini, Rabu (30/01/20) di mana sejumlah petenis papan atas dunia akan bertanding pada babak perempatfinal.

Pada sektor Tungga Putra, laga perempat final akan dibuka oleh petenis kebanggaan Jerman, Alexander Zverev, yang akan menghadapi unggulan ke-15, Stanislas Wawrinka.

Di sisi lain, petenis nomor satu dunia, Rafael nadal, akan menghadapi wakil Austria, Dominic Thiem, untuk melanjutkan perjalanannya di Australia Terbuka 2020 ini.

Untuk sektor Tunggal Putri, petenis peringkat empat dunia, Simona Halep, menghadapi Anett Kontaveit. Saat artikel ini dimuat, petenis asal Belgium ini telah memenangkan babak delapan besar dan melaju ke semifinal.

Pada partai lainnya, pertandingan tengah berlangsung antara Anastasia Pavlyuchenkova melawan Garbine Muguruza. Keduanya tengah bertarung diset pertama dan memperebutkan atu tiket di semifinal nantinya.

Sementara itu, petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho akan menjalani laga perempat final bersama Alexandra Eala pada sektor Ganda Putri Australia Terbuka Junior 2020.

Berikut jadwal lengkap babak perempat final Australia Open 2020:

1. Tunggal Putra: 

Stanislas Wawrinka vs Alexander Zverev (10.20 WIB)

Rafael Nadal vs Dominic Thiem (15.30 WIB)

2. Tunggal Putri:

Anett Kontaveit vs Simona Halep (Simona Halep telah lolos ke semifinal)

Garbine Muguruza vs Anastasia Pavlyuchenkova (tengah berlangsung)

3. Ganda Putri Australia Terbuka Junior:

Priska Madelyn/Alexandra Eala vs Aubane Droguet/Selena Janicjevic (pukul 11.45 WIB)