Top News

Top 5 News: Anak Susy ke PB Djarum, Calon Striker Persib Hancurkan Liverpool

Rabu, 29 Januari 2020 06:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan anak Susy Susanti yang nyaris ke PB Djarum hingga calon striker Persib pernah hancurkan 2 pemain Liverpool.

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Selasa (28/01/20).

1. Jawab Tantangan

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2020. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGanda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2020.

Salah satu ganda putra terbaik di Indonesia, Fajar Alfian, menjawab akan tantangan yang diberikan oleh salah satu wakil dari ganda putra terbaik Denmark saat ini, Kim Astrup.

Tantangan tersebut terlontar lewat unggahan di akun media sosial Instagram Story masing-masing pebulutangkis profesional Kim Astrup dan Fajar Alfian.

Baca Selengkapnya: Diajak Bertanding di All England, Fajar Alfian Jawab Tantangan Kim Astrup

2. Pelajaran dari Malaysia

© thestar
Direktur Teknik Federasi Badminton Malaysia (BAM), Martin Frost, mengunjungi tempat latihan tim badminton malaysia. Copyright: thestarDirektur Teknik Federasi Badminton Malaysia (BAM), Martin Frost, mengunjungi tempat latihan tim badminton malaysia.

Keputusan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) tampaknya harus menjadi pelajaran bagi Negara lain agar berhati-hati dalam 'membuang' pemain.

Pada awal Januari lalu, BAM diketahui membuat pengumuman tentang siapa saja pemain yang harus didegradasi dari skuat timnas bulutangkis Malaysia setelah melakukan rapat.

Baca Selengkapnya: Keputusan Gegabah Malaysia Jadi Pelajaran Bagi PBSI Negara Lain untuk Hati-hati saat 'Buang' Pemain

3. Banding Harga

© Twitter/@SethMan31
Pemain asal Belanda Geoffrey Castillion yang bakal belabuh ke Persib Bandung. Copyright: Twitter/@SethMan31Pemain asal Belanda Geoffrey Castillion yang bakal belabuh ke Persib Bandung.

Perbandingan harga penyerang Belanda incaran Persib Bandung jelang Liga 1 2020 dan Ezechiel N'Douassel, memperlihatkan ketimpangan yang cukup jauh dan membuat salah satunya kalah telak.

Jika dilihat secara seksama, label harga yang melekat kepada Geoffrey Castillion dan Ezechiel terlihat timpang cukup jauh.

Baca Selengkapnya: Kalah Telak, Ini Perbandingan Harga Penyerang Belanda Incaran Persib dan Ezechiel N'Douassel

4. Berjaya Lawan Pemain Liverpool

© twitter @Liverpool
Selebrasi kemenangan Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum Copyright: twitter @LiverpoolSelebrasi kemenangan Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum

Sebelum dikabarkan bakal menjadi pemain baru Persib Bandung di Liga 1 2020, Geoffrey Castillion nyatanya pernah menhancurkan 2 bintang Liverpool.

Namun jauh sebelum diisukan ke Persib, Geoffrey Castillion punya pengalaman yang sangat apik. Ia mampu menghancurkan dua bintang Liverpool di Liga Belanda (Eredivisie).

Baca Selengkapnya: Sebelum ke Persib, Geoffrey Castillion Pernah Hancurkan 2 Bintang Liverpool

5. Cerita Anak Susy

© Instagram/laurenwiratama
Lauren Wiratama bersama kedua orang tuanya Susy Susanti dan Alan Budikusuma Copyright: Instagram/laurenwiratamaLauren Wiratama bersama kedua orang tuanya Susy Susanti dan Alan Budikusuma

Siapa yang tak kenal dengan Susy Susanti? Rasa-rasanya seluruh pecita bulutangkis tahu dengan legenda tunggal putri Indonesia ini.

Namun siapa sangka, jika keinginannya itu kini hanya tinggal ingin saja setelah ketiga anak dari Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI ini tidak memilih atlet sebagai profesi mereka.

Baca Selengkapnya: Cerita Anak Susy Susanti: Dari Nyaris Direkrut PB Djarum Sampai Pilih Jalur Lain