Raih Kemenangan di PBL, Pemain India Merasa Dibantu Hendra Setiawan

Jumat, 31 Januari 2020 15:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.mykhel.com
Berhasil mengantar klubnya yakni Pune 7 Aces, pebulutangkis India, Chirag Shetty merasa sangat terbantu oleh kehadiran wakil Indonesia, Hendra Setiawan. Copyright: © www.mykhel.com
Berhasil mengantar klubnya yakni Pune 7 Aces, pebulutangkis India, Chirag Shetty merasa sangat terbantu oleh kehadiran wakil Indonesia, Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Berhasil mengantar klubnya yakni Pune 7 Aces, pebulutangkis India, Chirag Shetty merasa sangat terbantu oleh kehadiran wakil Indonesia, Hendra Setiawan sebagai partnernya di Premier Badminton League 2020.

Berpasangan dengan Hendra Setiawan, pebulutangkis Chirag Shetty sukses menyumbang satu poin untuk Pune 7 Aces saat berhadapan dengan Chennai Superstarz, Kamis (30/01/20) waktu India di GMC Balayogi Sats Indoor Stadium.

Namun yang membuat kemenangan pasangan Chirag/Hendra menjadi lebih bermakna adalah karena Chirag Shetty harus berhadapan dengan pasangannya sendiri di Timnas Bulutangkis India, yakni Satwiksairaj Rankireddy.

Pasangan Chirag/Shetty diketahui berhasil mengalahkan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Sumeeth Reddy dengan skor 15-12, 15-14 untuk menyumbang satu poin kemenangan bagi klub Pune 7 Aces.

kehadiran Hendra Setiawan bisa dibilang sangat berpengaruh setelah mereka tertinggal 13-14 atas pasangan Satwik/Reddy, namun akhirnya kehebatan pebulutangkis Indonesia di depan net tersebut berhasil membalikkan keadaan menjadi 15-14 untuk kemenangan Pune 7 Aces.

Berhasil mengalahkan rekannya sendiri untuk kali pertama, Chirag Shetty mengakui kalau ini merupakan pengalaman yang fantastis bagi dirinya saat berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy di turnamen seperti Premier Badminton League 2020.

"Itu adalah pengalaman yang sama sekali berbeda bagi saya. Kami telah bermain melawan satu sama lain berkali-kali dalam latihan tetapi ini adalah pertama kalinya kami saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif," ujar Chirag Shetty dikutip dari media Sportskeeda.

Klub Pune 7 Aces pun berhasil mengalahkan Chennai Superstarz dalam pertandingan lanjutan Premier Badminton League dengan skor 5-2 dan selanjutnya akan berhadapan dengan klub North Eastern Warriors pada Sabtu (01/02/20) mendatang.