Detik-detik Ketengilan Kevin Sanjaya Kumat Lagi di Badminton Asia Team Championships 2020

Minggu, 16 Februari 2020 09:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Bermain di semifinal Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis Kevin Sanjaya kembali menampilkan aksi super tengilnya. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Bermain di semifinal Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis Kevin Sanjaya kembali menampilkan aksi super tengilnya.

INDOSPORT.COM - Bermain di semifinal Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menampilkan aksi super tengilnya.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, aksi tengil pebulutangkis Kevin Sanjaya tersebut terjadi di match point saat berhadapan dengan pasangan Chirag Shetty/Lakshya Sen  di semifinal Badminton Asia Team Championships 2020.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang turun di partai akhir berhasil menuntaskan match point dengan cepat saat berhadapan dengan pasangan Shetty/Sen di final Badminton Asia Team Championships 2020.

Kala itu, bola lob dari Chirag Shetty yang diarahkan ke lapangan belakang sepertinya sudah diketahui pebulutangkis Kevin Sanjaya kalau itu bola tersebut akan out.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Namun, bukan Kevin Sanjaya namanya kalau tidak tengil. Ya, menampilkan aksi seolah-olah terpeleset, pebulutangkis 25 tahun itu dengan santai melihat ke arah belakang sambil tersenyum nakal.

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Kevin/Marcus berhasil menang meyakinkan dengan skor 21-6, 21-13 atas pasangan Shetty/Sen untuk membawa tim putra Indonesia melangkah ke final Badminton Asia Team Championships 2020 setelah menang dengan skor 3-2 atas India.

Di partai final Badminton Asia Team Championships 2020, tim putra Indonesia bakal berhadapan dengan tim putra Malaysia yang berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-0.

Jika berhasil mengalahkan tim putra Malaysia, maka secara otomatis tim putra Indonesia kembali mempertahankan gelar Badminton Asia Team Championships yang direbut pada tahun 2018.