Pemainnya Satu Pool dengan Kevin/Marcus di All England, Media Malaysia Beri Peringatan

Rabu, 19 Februari 2020 12:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia The Star, mewanti-wanti Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang berada satu pool dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di gelaran All England 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia The Star, mewanti-wanti Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang berada satu pool dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di gelaran All England 2020.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia The Star, mewanti-wanti Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang berada satu pool dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di gelaran All England 2020.

Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik memiliki catatan apik di All England. Tahun lalu, pasangan nomor 8 dunia itu berhasil menembus babak final meski kalah dari Ahsan/Hendra.

Nah di tahun ini, tentu Aaron Chia/Soh Wooi Yik ingin mengulang kesuksesannya untuk menembus babak final lagi. Akan tetapi, langkah mereka tak akan mudah di tahun ini.

Sebab, Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan bertemu lawan yang berat, yakni pasangan ganda putra dari Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Oleh sebab itu, media Malaysia The Star memberikan peringatan kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik karena mereka selalu kalah dalam enam pertemuan saat berjumpa Kevin/Marcus.

Sementara itu, Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan menghadapi rekan senegaranya di babak pertama, yakni Goh Sze Fei/Nur Izzudin di All England 2020.

Di sisi lain, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga akan menghadapi lawan berat, yaitu wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.