Top News

Top 5 News: Badminton Indonesia Raih Pujian Dari Malaysia dan Peluang Egy ke Tim Utama Lechia

Jumat, 21 Februari 2020 07:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© http://lechia.pl
Top 5 News: Badminton Indonesia Raih Pujian dan Egy ke Tim Utama Lechia Copyright: © http://lechia.pl
Top 5 News: Badminton Indonesia Raih Pujian dan Egy ke Tim Utama Lechia

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News sepanjang Kamis (20/2/20), mulai dari badminton Indonesia yang meraih pujian dari Malaysia hingga peluang Egy Maulana Vikri ke tim utama Lechia.

  • Pujian Media Malaysia yang Sebut Indonesia Gunakan Taktik Cerdas di Final BATC 2020

Media Malaysia menyebut taktik yang diterapkan oleh tim Indonesia di final Badminton Asia Team Championships 2020 merupakan taktik yang cerdas.

Media Malaysia, Stadium Astro bahkan menyebut taktik yang diterapkan oleh tim putra Indonesia di gelaran Badminton Asia Team Championships 2020 tersebut berhasil memblokir pasangan ganda putra kedua Negeri Jiran, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee yi.

Baca selengkapnya:
Media Malaysia Sebut Indonesia Gunakan Taktik Cerdas

  • Bukan The Minions, ini Pasangan yang Bikin Ganda Malaysia Khawatir di All England

Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik ternyata mengaku lebih ketar-ketir saat melawan rekan senegaranya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani ketimbang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di kejuaraan All England 2020.

Melansir dari laman The Star, Aaron/Soh harus melakoni laga perang saudara yakni berhadapan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani di babak pertama All England 2020.

Baca selengkapnya:

Lupakan Kevin/Marcus, Ini Pasangan yang Bikin Ganda Malaysia Khawatir di All England

  • Atalanta Kian Hari Lebih Hebat dari Liverpool, Bakal Juara Liga Champions?

Atalanta, salah satu tim peserta Liga Champions, punya kekuatan yang kian hari tampak lebih hebat saja dari Liverpool. Kejutan lagi-lagi mereka buat di pentas Liga Champions Eropa, menghadapi Valencia dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Atalanta berhasil meraih kemenangan besar 4-1, Kamis (20/02/20) dini hari WIB.

Dengan fakta tersebut, Atalanta banyak digadang-gadang bakal menyamai capaian Liverpool yang berhasil keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Lantas seperti apakah kekuatan anak asuh Gian Piero Gasperini ini?

Baca selengkapnya:

Membedah Kekuatan Atalanta yang Kian Hari Lebih Hebat dari Liverpool.

  • Disanjung FIFA, Media Vietnam Tebar Ancaman ke Shin Tae-yong

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong, disebut oleh media Vietnam akan kesulitan melawan Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Dilansir dari Bongda.com.vn, Timnas Vietnam tidak akan bisa dengan mudah dihancurkan oleh Shin Tae-yong karena FIFA sudah mengakui kekuatan pasukan Park Hang-seo. Seperti apa ulasan laman Bongda tersebut?

Baca selengkapnya:
Timnasnya Disanjung FIFA, Media Vietnam Tebar Ancaman ke Shin Tae-yong

  • Cetak Gol, Egy Maulana Berpeluang Main di Tim Utama Lechia Gdansk

Asisten pelatih Lechia Gdansk, Maciej Kalkowski mengungkapkan para pemain mudanya, termasuk Egy Maulana Vikri, kemungkinan bisa tampil di pekan depan Liga Polandia.

Hal itu diungkapkan langsung ketika Lechia Gdansk II berhasil mengandaskan lawannya Baltyk Gdynia dengan skor 2-0, Sabtu (15/02/20) kemarin.

Baca selengkapnya:
Usai Cetak Gol, Egy Maulana Berpeluang Main di Tim Utama Lechia Gdansk