Kesal dengan Penampilan Wakilnya, Media Malaysia Sindir Pakai Judul Aneh

Minggu, 23 Februari 2020 16:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Akibat kesal dengan performa pasangan ganda campuran Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Spain Masters 2020, media Malaysia sindir pakai judul aneh. Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Akibat kesal dengan performa pasangan ganda campuran Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Spain Masters 2020, media Malaysia sindir pakai judul aneh.

INDOSPORT.COM - Akibat kesal dengan performa pasangan ganda campuran Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Spain Masters 2020, media Malaysia sindir pakai judul aneh.

Pasangan ganda campuran Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie diketahui kembali harus menelan kekalahan pahit di turnamen Spain Masters 2020 setelah mereka kalah dari pasangan peringkat 110 dunia asal Korea Selatan, Kim Sa-rang/Kim Ha-na.

Pasangan ganda campuran Goh/Lai kalah dengan skor kembar 18-21 dalam waktu 37 menit dari pasangan Kim/Kim tersebut di perempatfinal Spain Masters 2020, Jumat (21/02/20) lalu di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre.

Akibat kekalahan itu pun, pasangan Malaysia disebut oleh media The Star gagal memanfaatkan peluang untuk menggeser pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja dalam peringkat 'race to Tokyo'.

© TheStar
Media Malaysia Sindir Kinerja Wakilnya di Spain Masters 2020 Copyright: TheStarMedia Malaysia Sindir Kinerja Wakilnya di Spain Masters 2020

Sebagai akibat dari hal tersebut media Malaysia tersebut pun menyindir lewat judul super aneh yaitu "Hiccup in Race to Tokyo" atau arti dalam bahasa Indonesianya adalah "Tersendat di perjalanan menuju Tokyo".

Pasangan ganda campuran Goh/Lai diketahui saat ini berada di peringkat 10 dalam 'race to Tokyo' dengan mengoleksi 56792 poin dan jika mereka ingin tampil di panggung Olimpiade Tokyo 2020 mewakili Malaysia, maka setidaknya mereka harus berada di peringkat 8 besar dunia.

Diketahui suatu negara berhak mengirimkan maksimal dua wakil di Olimpiade Tokyo 2020 apabila wakil negara tersebut berada di peringkat 8 besar dunia. Tentunya ini akan menjadi perjalanan yang berat bagi pasangan Goh/Lai tersebut.

Usai kekalahan di Spain Masters 2020, pasangan Goh/Lai selanjutnya akan bersiap untuk turnamen German Open dan All England 2020 yang digelar secara beruntun pada bulan Maret mendatang.