Jelang All England 2020, Ade Yusuf Santoso Umumkan Kabar Bahagia

Senin, 24 Februari 2020 16:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Final SEA Games Filipina 2019, Rabu (4/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Final SEA Games Filipina 2019, Rabu (4/12/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Ade Yusuf Santoso, tengah diliputi kebahagiaan menjelang maju di turnamen Yonex All England Open 2020.

Kabar bahagia yang dimaksud adalah pernikahan Ade Yusuf Santoso dengan wanita yang selama ini menjadi pujaan hatinya, Intan Okta Indah Lestari. 

Akun Instagram resmi PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) juga menyoroti kabar pernikahan Ade tersebut.

"Kemarin merupakan hari bahagia bagi Ade Yusuf Santoso. Atlet ganda putra ini resmi meyunting kekasihnya, Intan Okta Indah Lestari. Selamat Ade!" tulis @badminton.ina.

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah sepasang suami-istri tersebut. Sebuah panorama laut yang indah terhampar di belakang Ade Yusuf Santoso saat Intan Okta Indah Lestari memamerkan cincin dan buku nikah mereka.

Para netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan ucapan selamat untuk kedua mempelai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

@dianafungki19: "Hardianto sudah nikah. Alfian Nikah. Sekarang Ade Yusuf. Atlete Badminton lagi musim nikah. Congrats Kakak-kakak"

@jayabae648: "Selamat menempuh hidup baru, semoga menjdi keluarga sakinah mawadah warahmah amin.. jangan bilang habis ini a fajar bisa ambyar hati netijen"

@herriinn_: "Para BL mau dapet keponakan baru congrats mas Ade"

@riz.ekawari: "Wooow, kemarin kaget Alfian nikah, skrg Ade, baeklaaah siapa lagi abis ini Btw happy wedding Alfian & Ade, semoga samawa"

@sihotangnurminta: "Selamat berbahagia. Semoga prestasi juga semakin meningkat ya"

Setelah ini Ade Yusuf Santoso bersama pasangannya di ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira akan berjuang di Yonex All England Open 2020. Turnamen berkategori Super 1.000 itu akan berlangsung di Inggris pada 11-15 Maret mendatang.