Lama Tak Terdengar Kabarnya, Rival Berat Kevin/Marcus Umumkan Segera Come Back

Rabu, 26 Februari 2020 15:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang sekaligus rival berat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Yuta Watanabe mengumumkan akan segera come back. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang sekaligus rival berat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Yuta Watanabe mengumumkan akan segera come back.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Jepang sekaligus rival berat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Yuta Watanabe mengumumkan akan segera come back.

Pebulutangkis Yuta Watanabe memang sudah lama tak terdengar kabarnya lantaran tertimpa cedera pada saat sedang melakukan di pelatnas Jepang.

Pebulutangkis yang bermain rangkap di sektor ganda putra dan campuran ini memang sudah sejak Desember akhir lalu mengalami cedera yang menyebabkan dirinya terpaksa absen panjang dari turnamen bulutangkis.

Setidaknya, pebulutangkis Yuta Watanabe sudah melewatkan turnamen Malaysia Masters 2020, Indonesia Masters 2020 sampai dengan yang teranyar yaitu Badminton Asia Team Championships 2020 di mana dirinya gagal memperkuat Jepang di Kualifikasi Piala Thomas-Uber wilayah Asia tersebut.

Usai absen panjang dalam rentang waktu sekitar dua bulan lamanya, pebulutangkis yang bersama Hiroyuki Endo sukses mengalahkan Kevin/Marcus sebanyak lima kali di tahun 2019 tersebut mengumumkan akan segera come back ke lapangan dalam waktu dekat.

Pengumuman soal kembalinya dirinya tersebut, Yuta Watanabe sampaikan langsung melalui akun media sosial pribadi miliknya pada Senin (24/02/20) waktu setempat.

"#WATANABEQUALITY, kembali dengan segera..." cuitnya.

Jika itu benar adanya, maka itu artinya bersama dengan Hiroyuki Endo, pebulutangkis Yuta Wanatabe yang akan segera bermain di All England 2020 yang akan digelar 11-15 Maret 2020 di Arena Birmingham, Inggris.