Walau Tampil Heroik, Pebulutangkis Malaysia Akui Cemburu dengan Rival Jonatan Christie

Rabu, 26 Februari 2020 17:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.olympicchannel.com
Meski sukses tampil heroik di Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis Cheam June Wei akui cemburu dengan rival Jonatan Christie,yakni Lee Zii Jia. Copyright: © www.olympicchannel.com
Meski sukses tampil heroik di Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis Cheam June Wei akui cemburu dengan rival Jonatan Christie,yakni Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Meski sukses tampil heroik di Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis Cheam June Wei akui cemburu dengan rival Jonatan Christie, yakni Lee Zii Jia.

Belum lama, nama pebulutangkis Cheam June Wei menjadi perbincangan hangat para pencinta bulutangkis dunia setelah dirinya secara mengejutkan berhasil mengalahkan wakil Indonesia, Jonatan Christie.

Bertanding di Rizal Memorial Coliseum, Minggu (16/02/20) lalu, wakil Malaysia tersebut berhasil mengalahkan peraih medali Emas Asian Games 2018 asal Indonesia tersebut dalam pertandingan rubber game 21-16, 17-21, 24-22.

Walaupun berhasil tampil mengesankan di BATC 2020, namun pebulutangkis Cheam June Wei mengakui kalau dirinya cemburu dengan Lee Zii Jia yang saat ini sudah tampil di panggung bulutangkis internasional mewakili Malaysia.

"Ya, saya sedikit iri dengan prestasi Zii Jia. Setelah dilanda serangkaian cedera, saya kehilangan banyak waktu. Saya harap tahun ini bisa cerah dan mampu membuatnya tetap kompetitif," ujar Cheam June Wei dikutip dari media Stadium Astro.

Hal tersebut memang demikian setelah pebulutangkis yang sejauh ini sudah dikalahkan oleh Jonatan Christie sebanyak empat kali tersebut akan tampil di German Open dan All England 2020.

Sementara pebulutangkis Cheam June Wei baru akan bermain di turnamen Swiss Open 2020 yang akan digelar setelah dua turnamen tersebut, tepatnya pada 17-22 Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%