Dikirim via Ojol, Baju Tanding Mohammad Ahsan untuk All England Hilang

Rabu, 4 Maret 2020 14:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Dikirim melalui ojek online (ojol), baju tanding pebulutangkis Mohammad Ahsan yang akan digunakan di ajang All England 2020 hilang. Copyright: © Humas PBSI
Dikirim melalui ojek online (ojol), baju tanding pebulutangkis Mohammad Ahsan yang akan digunakan di ajang All England 2020 hilang.

INDOSPORT.COM - Dikirim melalui ojek online (ojol), baju tanding pebulutangkis Mohammad Ahsan yang akan digunakan di ajang All England 2020 hilang.

Hal itu diungkap oleh istri Ahsan, Christine Novitania, melalui fitur Story di Instagramnya. Christine menjelaskan, seragam Ahsan dikirim via ojol dari rumahnya di BSD Tangerang menuju ke Pelatnas PBSI Cipayung. 

Rencananya, baju millik rekan Hendra Setiawan itu akan disablon oleh pihak sponsor. Namun, pakaian yang seharusnya diterima oleh satpam Pelatnas justru tidak sampai ke tujuan. Istri Ahsan pun mengaku sudah berusaha menghubungi pihak Gojek. 

"Kirim baju tanding babah @king.chayra yang mau dipakai berangkat All England dari BSD ke Pelatnas PBSI karena baju tersebut mau disablon samapihak sponsor, karena kelupaan dibawa pagi-pagi,"

"Tolong dong @gojekindonesia, info driver nya sudah dikasih ke pihak satpam tapi ternyata di sana nggak ada. Udah laporan tapi belum di info balik," tulis Christine

© Instagram @just_itinee
Instastory istri Mohammad Ahsan terkait hilangnya baju suaminya. Copyright: Instagram @just_itineeInstastory istri Mohammad Ahsan terkait hilangnya baju suaminya.

Sebelumnya, panitia penyelenggara All England Open 2020 mengumumkan bahwa turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu tetap digelar sesuai jadwal, yaitu pada 11-15 Maret 2020. 

Keputusan tetap menggelar All England dilatarbelakangi masukan dari pemerintah serta rencana penanggulangan virus corona di Inggris yang dirilis pada Selasa (3/3/20)..

Meski begitu, panitia tetap menyediakan sarana dan prasarana yang diperlukan demi menjamin kesehatan serta keselamatan segenap pihak yang terlibat.