Top News

Top 5 News: Hadiah BWF Untuk Ulang Tahun Marcus Gideon Hingga Nasib Atep di PSKC

Selasa, 10 Maret 2020 06:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 news per hari Senin (09/03/20) diisi oleh kabar hadiah BWF untuk ulang tahun Marcus Gideon, hingga nasib Atep di PSKC Cimahi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 news per hari Senin (09/03/20) diisi oleh kabar hadiah BWF untuk ulang tahun Marcus Gideon, hingga nasib Atep di PSKC Cimahi.

INDOSPORT. COM - Top 5 news per hari Senin (09/03/20) diisi oleh kabar hadiah BWF untuk ulang tahun Marcus Gideon, hingga nasib Atep di PSKC Cimahi.

Pentas olahraga selalu menghadirkan cerita menarik setiap harinya. Kalau kemarin, publik tampak begitu menyoroti kabar dari cabang bulutangkis dan sepak bola.

Soal bulutangkis, ada berita tentang BWF yang memberikan hadiah ulang tahun untuk Marcus Gideon. Sementara sepak bola, menyajikan kisah Atep yang akhirnya bergabung dengan klub Liga 2, PSKC Cimahi.

Penasaran dengan versi lengkap dari deretan top 5 news INDOSPORT tadi? Mari rangkumannya berikut ini.

1. Ulang Tahun, Marcus Gideon Dapat 'Hadiah' Memalukan dari BWF

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mendapatkan hadiah tak terduga dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), untuk merayakan hari ulang tahunnya, Senin (9/3/20).

BWF melalui akun resmi di Instagram memberikan ucapan selamat kepada Marcus yang sedang berulang tahun yang ke-29 tepat di hari ini.

Baca Selengkapnya: Ulang Tahun, Marcus Gideon Dapat 'Hadiah' Memalukan dari BWF


2. Bosan Lihat Wakilnya Kalah Terus dari Indonesia, BAM Beri Sindiran Keras

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) memberikan sindiran keras kepada wakilnya untuk bisa revans dari wakil Indonesia di Kejuaraan All England 2020.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui akan berhadapan dengan Jonatan Christie di babak pertama All England 2020, sementara itu, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi  Yik bakal bertemu dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempatfinal.

Baca Selengkapnya: Bosan Lihat Wakilnya Kalah Terus dari Indonesia, BAM Beri Sindiran Keras

3. Dihabisi Petarung China, Kepala Atlet Wanita MMA Ini 'Penyok'

Joanna Jedrzejczyk babak belur hingga kepalanya benjol usai dihajar petarung China, Zhang Weili, dalam laga UFC 248 di Las Vegas, Minggu (8/3/20) waktu setempat. 

Dilansir dari laman Standard Media, Zhang Weili, yang notebene merupakan juara dunia UFC, tampil habis-habisan sejak awal pertarungan hingga lawannya keok.

Baca Selengkapnya: Dihabisi Petarung China, Kepala Atlet Wanita MMA Ini 'Penyok'


4. Hasil Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Inter Milan: Kemenangan Hampa

Juventus kedatangan tamu tangguh, Inter Milan, dalam laga tunda Serie A Italia pekan ke-26. Berikut hasil pertandingan kedua tim yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (09/03/2020) dini hari WIB.

Laga big match Juventus vs Inter Milan kali ini merupakan laga tunda yang sebelumnya harus terhenti karena wabah virus corona.

Baca Selengkapnya: Hasil Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Inter Milan: Kemenangan Hampa


5. Bergabung dengan PSKC Cimahi di Liga 2, Atep Rizal Angkat Suara

Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep membeberkan alasannya memilih bergabung dengan PSKC Cimahi yang akan berlaga di kompetisi sepak bola Liga 2 2020. 

Menurutnya, tim besutan pelatih Robby Darwis ini sangat serius untuk merekrutnya. Selain itu, PSKC juga berasal dari Jawa Barat dan tidak jauh dari tempat tinggalnya di Bandung, sehingga hal itu yang membuatnya tertarik bergabung dengan PSKC Cimahi.

Baca Selengkapnya: Bergabung dengan PSKC Cimahi di Liga 2, Atep Rizal Angkat Suara