Top News

Top 5 News: Kevin Sanjaya Banting Raket di All England, Klub Erick Thohir Bisa Juara Liga Inggris

Jumat, 13 Maret 2020 06:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: Kevin Sanjaya Banting Raket di All England, Klub Erick Thohir Bisa Juara Liga Inggris. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: Kevin Sanjaya Banting Raket di All England, Klub Erick Thohir Bisa Juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Top 5 News di sepanjang Kamis (12/03/20) kemarin memuat kabar mengenai Kevin Sanjaya banting raket di All England hingga klub Erick Thohir bisa juara Liga Inggris.

Dirugikan Wasit, Kevin Sanjaya Lakukan Aksi Banting Raket di All England 2020

Merasa dirugikan oleh wasit, pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya melakukan aksi banting raket di babak pertama Kejuaraan All England 2020.

Dari video unggahan Instagram akun @bucinnya.kevin, aksi pebulutangkis Kevin Sanjaya tersebut terjadi di babak pertama All England 2020 saat menghadapi wakil Kanada, yakni Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Baca Selengkapnya: Dirugikan Wasit, Kevin Sanjaya Lakukan Aksi Banting Raket di All England 2020

Menang Beruntun Lagi, Klub Erick Thohir Berpeluang Juara Liga Inggris

Oxford United meraih kemenangan beruntun kelima, dan membuat klub yang sahamnya dimiliki Erick Thohir serta Anindya Bakrie tersebut berpeluang besar juara Liga Inggris musim 2019/20.

Pada laga lanjutan pekan ke-35 League One atau kasta ketiga Liga Inggris, Oxford United kembali meraih kemenangan saat berjumpa Shrewsbury, Sabtu (7/3/20) silam.

Baca Selengkapnya: Menang Beruntun Lagi, Klub Erick Thohir Berpeluang Juara Liga Inggris

Dibantai Atletico Madrid di Liga Champions, Liverpool Pecahkan 2 Rekor Memalukan!

Liverpool harus menahan malu di kandangnya sendiri. Pasalnya, klub kebangaan Kopites ini dihancurkan di Anfield Stadium dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Menjamu Atletico Madrid di depan ribuan pendukungnya sendiri, Liverpool harus puas menelan kekalahan dengan agregat 4-2. Setelah sebelumnya kalah 0-1 di Wanda Metropolitano, kandang Atletico, kini mereka harus kalah 2-3 di Anfield Stadium.

Baca Selengkapnya: Dibantai Atletico Madrid di Liga Champions, Liverpool Pecahkan 2 Rekor Memalukan!

Satu Pebasket Kena Virus Corona, NBA Resmi Hentikan Kompetisi 2020

Kompetisi basket terbesar di dunia, NBA, resmi menghentikan seluruh pertandingan di musim 2020 setelah salah seorang pebasket dinyatakan positif virus corona.

Keputusan NBA memberhentikan turnamen terungkap lewat pernyataan resmi yang diunggah seorang jurnalis NBA di Twitter, Kamis (12/03/20) waktu setempat.

Baca Selengkapnya: Satu Pebasket Kena Virus Corona, NBA Resmi Hentikan Kompetisi 2020

3 Pemain Liverpool Tampil Bobrok Usai Dikalahkan Atletico di Liga Champions

Terdapat 3 pemain Liverpool yang diperkirakan tampil bobrok usai dikalahkan Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions 2019-20, Kamis (12/03/20).

Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 02.30 WIB. Ini merupakan leg kedua babak 16 besar.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Liverpool Tampil Bobrok Usai Dikalahkan Atletico di Liga Champions