Link Live Streaming All England 2020: Praveen/Melati Hadapi Wakil Tuan Rumah

Sabtu, 14 Maret 2020 18:30 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Turnamen bulutangkis All England 2020 memasuki babak semifinal hari ini, dengan Indonesia sisakan dua wakil Copyright: © INDOSPORT
Turnamen bulutangkis All England 2020 memasuki babak semifinal hari ini, dengan Indonesia sisakan dua wakil

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis All England 2020 memasuki babak semifinal hari ini. Dalam pertandingan yang bisa Anda saksikan melalui link live streaming, Indonesia tinggal menyisakan dua pasang yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Semifinal All England 2020 secara total mementaskan sepuluh pertandingan yang seluruhnya akan dilangsungkan di court 1 di Birmingham Arena. Pertandingan pertama akan berlangsung pukul 10.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

Wakil pertama Indonesia, pasangan ganda putra Kevin/Marcus akan turun di pertandingan keempat menghadapi pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Duo Minions wajib menaklukkan unggulan ketujuh itu demi mewujudkan impian meraih hattrick juara All England.

Perjuangan Kevin/Marcus akan dilanjutkan oleh ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang turun di pertandingan ke delapan. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung Minggu (15/03/20) pukul 00.00 WIB.

Meski akan menghadapi Marcus Ellis/Lauren Smith yang berstatus non-unggulan, Praveen/Melati patut waspada karena Ellis/Smith akan didukung publik tuan rumah sebagai satu-satunya wakil mereka yang tersisa. Pasangan Inggris itu juga terbukti mampu menyingkirkan unggulan keempat, Yuta Watanabe/Arisa Higashino babak kedua.

Sobat INDOSPORT bisa menyaksikan penampilan wakil Indonesia kejuaraan All England 2020, Jumat (14/03/20), melalui link live streaming di bawah ini, mulai pukul 19.30 WIB:

TVRI (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1