Top News

Top 5 News: Ranking Klub Stefan Antonic, Tokoh Bulutangkis India Kecewa

Minggu, 22 Maret 2020 07:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news kali ini menampilkan ranking dunia klub Stefan Antonic kalah dari Persib serta Persija hingga tokong bulutangkis India kecewa berat.

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Sabtu (21/03/20).

1. Keputusan Mundur dari India

Flandy Limpele angkat suara mengenai sindiran dari Eks Kepala Pelatih Asoasiasi Bulutangkis India (BAI), Vimal Kumar yang menyatakan kecewa dengan pengunduran dirinya.

Keputusan Flandy Limpele tersebut lantas mendapat reaksi dari eks Kepala Pelatih BAI, Vimal Kumar yang mengaku kecewa dengan keputusan pelatih asal Indonesia tersebut.

Baca Selengkapnya: Disindir karena Mundur dari Pelatih Ganda India, Flandy Limpele Angkat Suara

2. Perbedaan Ranking Dunia

Ternyata ranking dunia Persija Jakarta dan Persib Bandung masih jauh lebih mentereng dari klub Stefan Antonic, Kitchee SC.

Media sosial baru saja dihebohkan dengan kabar pemanggilan anak dari Dejan Antonic, Stefan Antonic, ke Timnas Indonesia U-19.

Baca Selengkapnya: Ranking Dunia Persija dan Persib Jauh Mentereng dari Klub Stefan Antonic

3. Tokoh India Kecewa

Tokoh bulutangkis India sekaligus eks Kepala Pelatih Asosiasi Bulutangkis India (BAI), Vimal Kumar mengaku kecewa dengan keputusan Flandy Limpele yang mengundurkan diri.

Belum Lama ini, pelatih asal Indonesia yang baru bergabung dengan BAI pada Maret 2019 lalu membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari Timnas Bulutangkis India.

Baca Selengkapnya: Tokoh Bulutangkis India Kecewa Berat dengan Cara Pengunduran Diri Flandy Limpele

4. Bapak Bulutangkis Diabaikan

Tokoh bulutangkis India sekaligus eks Kepala Pelatih Asosiasi Bulutangkis India (BAI), Vimal Kumar meminta pertanggungjawaban para pelatih asing yang dinilainya sudah mentelantarkan Timnas Bulutangkis India padahal digaji besar.

Dari berita yang dilansir di situs olahraga outlookindia.com, Eks Kepala Pelatih BAI tersebut menyebut bahwa para pelatih asing seharusnya lebih bertanggung jawab dengan tugasnya, bukan asal pergi begitu saja.

Baca Selengkapnya: Digaji Besar dan Ditelantarkan, Bapak Bulutangkis India Minta Pertanggungjawaban Pelatih Asing

5. Olahraga Jennifer dengan Suami

Jennifer Bachdim tak pernah bosan membuat penggemarnya iri melihat kemesraannya dengan Irfan Bachdim. Wanita cantik itu kali ini memamerkan gaya nyentrik saat berolahraga bersama sang suami.

Memanfaatkan masa karantina di rumah akibat penyebaran Virus Corona, Jennifer Bachdim  dan Irfan Bachdim tidak kehabisan ide untuk tetap bergerak aktif di rumah, alias olahraga.

Baca Selengkapnya: Posisi di Atas Suami, Begini Cara Nyentrik Jennifer Bachdim Berolahraga di Rumah